Berita Baturaja

Sehari Jelang Pilkada Serentak, Panwaslu OKU Cek Persiapan Terakhir

H-1 Pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018, Panwaslu Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)

Sehari Jelang Pilkada Serentak, Panwaslu OKU  Cek Persiapan Terakhir
TRIBUNSUMSEL.COM/RETNO WIRAWIJAYA

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA -H-1 Pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018, Panwaslu Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan Patroli Pengawasan keliling wilayah daerah berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang, Selasa (26/6).

Kordiv Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga, Yeyen Andrizal saat dihubungi Tribun Sumsel mengatakan, patroli pengawasan ini dibagi menjadi 3 (tiga) zona.

Zona Pertama dipimpin Ketua sekaligus Kordiv Hukum Penindakan Pelanggaran Panwaslu OKU, Anggi Yumarta wilayah Kecamatan Baturaja Timur, Baturaja Barat, Lubukraja, Sosoybuay Rayab dan Lengkiti.

Zona ke dua dipimpim Anggota Panwaslun Kordiv SDM dan Organisasi Dewantara Jaya. Zona dua ini wilayah, Kecamatan Lubukraja, Peninjauan, Sinar Peninjauan dan Kedaton Peninjauam Raya (KPR).

"Saya sendiri zona tiga wilayah Semidang Aji, Pengandonan, Muara Jaya dan Ulu Ogan. Dalam pengawasan mulai dari pergeseran logistik dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) ke Tempat Pemungutan Suara. Selain itu kita juga melakukan persiapan Pengawas TPS," jelas Yeyen.

Yeyen menjelaskan, sejauh ini saat Patroli di wilayah Semidang Aji kondisi kondusif. Di sepanjang jalan juga tidak terlihat lagi Alat Peraga Kampanye (APK) yang terpasang

Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved