Berita Prabumulih

Ridho Yahya Tulus dan Ikhlas Dengan Hasil Pilkada

Tidak seperti kebanyakan calon kepala daerah yang melakukan berbagai ritual dan persiapan dalam menghadapi hari pencoblosan pada

Ridho Yahya Tulus dan Ikhlas Dengan Hasil Pilkada
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Calon Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM ketika dibincangi dirumahnya. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Tidak seperti kebanyakan calon kepala daerah yang melakukan berbagai ritual dan persiapan dalam menghadapi hari pencoblosan pada 27 Juni 2018, Calon Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM justu santai di rumah dan memperbanyak ibadah.

Pantauan Tribunsumsel.com, Ridho Yahya menghadapi hari pencoblosan hanya berdiam diri di rumah dengan memperbanyak mendengar tausiah keagamaan dan menyambut masyarakat yang bersilaturahmi.

Bahkan puluhan pengurus masjid di kota Prabumulih datang bergantian ke rumah adik kandung Mawardi Yahya itu untuk meminta izin membaca doa dan yasin guna kemenangan Ridho-Fikri serta agar Prabumulih aman dan damai.

Sehari jelang pemilihan Ridho tidak menyiapkan berbagai persiapan mewah maupun hal lainnya, lantaran telah yakin jika selama ini telah berbuat kepada masyarakat kota Prabumulih dengan sebaik mungkin. "Kita telah melakukan program dari berbagai segmen untuk masyarakat dan kita yakin perbuatan baik akan dibalas kebaikan serta perbuatan buruk akan dibalas keburukan," katanya.

Untuk itu Ridho mengatakan, dirinya pasrah, tulus dan ikhlas dengan hasil pilkada yang akan dilakukan pada hari ini. "Saya mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT, tulus dan ikhlas dalam menerima hasil nantinya. Biarkanlah orang mau menzolimi saya, tidak perlu dibalas karena tuhan akan membalasnya," katanya.

Ridho menghimbau seluruh masyarkat kota Prabumulih khususnya para pendukung agar tetap menjaga kondisi kota nanas kondusif dan jangan ada perpecahan. "Jangan sampai pilkada ini menjadikan kita terpecah belah, pilkada selesai kita masih harus tetap baik dan bersahabat apalagi selalu bertemu nantinya. Kenapa harus ribut makanya saya terus himbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga Prabumulih aman dan damai," imbaunya.

Disinggung dimana dirinya bersama keluarga mencoblos, Ridho menjelaskan jika ia akan mencoblos di TPS 14 RT 01 RW 03 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih.

"Saya dan keluarga kemungkinan akan mencoblos di TPS 14, kemungkinan besok sekitar pukul 10.00 saya mencoblos," katanya.(eds)

Penulis: Edison
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved