Berita Muratara

Pemkab Muratara Sampaikan Jawaban Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muratara gelar rapat Paripurna istimewa dalam pembahasan tingkat kedua atas rancangan

Pemkab Muratara Sampaikan Jawaban Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD
TRIBUNSUMSEL.COM/FARLIN ADDIAN
Rapat paripurna istimewa DPRD Muratara dalam pembahasan jawaban eksekutif pandangan umum fraksi-fraksi. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com Farlin Addian

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muratara gelar rapat Paripurna istimewa dalam pembahasan tingkat kedua atas rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Muratara Tahun Anggaran (TA) 2017.

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Muratara, Efriyansyah, didampingi Wakil Ketua DPRD Muratara Hendri dihadiri Wakil Bupati Muratara, H Devi Suhartoni.

Sebelumnya dalam tahap pengambilan keputusan terlebih dahulu mendengarkan pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD sebagai pernyataan politik dengan disetujui.

Sehingga Rapat paripurna DPRD Muratara dalam rangka mendengarkan jawaban eksekutif atas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Muratara tahun anggaran 2017 disampaikan oleh Wakil Bupati Muratara, H Devi Suhartoni.

Dalam hal ini, Wakil Bupati, H Devi Suhartoni menyampaikan bahwa secara umum pihak eksekutif sependapat atas pandangan umum fraksi yang sudah disampaikan.

Selain itu, jalur menyampaikan terimah kasih atas dukungan atas perestasi yang telah diperoleh dan diharapkan dapat dipertahankan dalam penyusunan anggaran.

Karena dukungan dan kerja sama yang baik Kabupaten Muratara mampuh meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

"Dalam hal kami sependapat melakukan peroses penyusunan anggaran sesuai UU dan peraturan yang ada dan benar," tegasnya.

Selain itu, pihaknya sependapat, terus bekerja keras dan melakukan pengawasan baik langsung maupun tidak langsung dalam OPD Muratara agar tidak ada penyimpangan anggaran.

Penulis: Farlin Addian
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help