Berita Lubuklinggau

Menjelang Hari Pencoblosan Nanan Gelar Yasinan Bersama Dirumah

Mengaku tidak ada persiapan khusus, calon Wali Kota Lubuklinggau nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe pada Selasa (26/06/2017) terlihat membantu

Menjelang Hari  Pencoblosan Nanan Gelar Yasinan Bersama Dirumah
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO HEPRONIS

TRIBUNSUMSEL.COM,LUBUKLINGGAU -- Mengaku tidak ada persiapan khusus, calon Wali Kota Lubuklinggau nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe pada Selasa (26/06) terlihat membantu persiapan panitia di TPS 1 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1.

TPS ini akan menjadi lokasi pencoblosan Nanan bersama keluarganya pada Rabu (27/06) besok. Nanan terlihat membantu panitia mengangkat tenda yang akan digunakan.

Kepada Tribunsumsel.com, ia mengaku tak ada persiapan khusus. Hanya saja, di rumah yang juga menjadi posko pemenangannya, akan digelar pembacaan Yasin bersama pada malam nanti.

"Yasinan bersama dengan keluarga dan pendukung serta juga mengundang anak-anak yatim piatu," katanya.

Tak hanya itu, di kediamannya di Kelurahan Sukajadi pun tetap akan digelar nonton bareng (nobar) pertandingan Piala Dunia.

"Kan sudah berjuang, berusaha, dan berdoa. Semuanya kembali pada Allah," ucapnya.

Bukan hanya berharap dapat kembali memenangkan Pilkada periode ini. Ia juga mengharapkan Pilkada di Kota Lubuklinggau dapat berjalan aman dan damai.

"Zero insident, zero money politic, bisa mencapai target 85 persen jumlah pemilih yang menggunakan hak suaranya," ungkapnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help