Berita Lubuklinggau

Naik Motor ke Lubuklinggau, di Tengah Jalan Poniyem dan Siti Ditendang Begal Sadis di Daerah Ini

Trauma dan ketakutan dialami Rahma Poniyem dan Siti Suprapti korban begal sadis saat melintas berboncengan di Jalan Lingkar Selatan,

Naik Motor ke Lubuklinggau, di Tengah Jalan Poniyem dan Siti Ditendang Begal Sadis di Daerah Ini
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO HEPRONIS
Poniyem saat mendapat pertolongan dari teman-temannya 

Laporan Wartawan Tribusumsel.Com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Trauma dan ketakutan dialami Rahma Poniyem dan Siti Suprapti korban begal sadis saat melintas berboncengan di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Karya Bakti, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau. Senin (25/06) sore.

Akibat peristiwa tersebut keduanya mengalami luka lecet dibagian tangan, paha, dan kaki.

Karena tendangan kedua pelaku begal yang hendak merampas motor mereka.

Poniyem menceritakan jika dirinya bersama dengan Siti Suprapti serta ketiga temannya secara beriringan sengaja melintas di Jalan Lingkar Selatan hendak menuju Kota Lubuklinggau karena dianggap lebih dekat.

Namun malang ketika melintas tiba-tiba motor mereka berdua dipepet oleh dua orang tidak dikenal (OTD) dan langsung menerjang kendaraan yang mereka tumpangi.

"Kita berada ditengah iring-iringan motor, tiba-tiba datang dua orang langsung menendang motor kami sampai terbalik," kata Poniyem sembari mengusap lukanya dengan kapas.

Namun Poniyem mengaku, tidak mengetahui secara pasti dari mana kedua pelaku mengikuti motor mereka. Ia mengatakan, jika kejadian mereka alami begitu cepat.

"Tiba-tiba motor kami langsung oleng kami berdua langsung terjatuh di aspal," ungkap Poniyem.

Beruntung para pelaku belum sempat merampas motor yang mereka kendarai, sebab ketika ditendang kedua temannya yang berada dibelakang langsung meneriaki para pelaku.

"Melihat teman saya itu mereka tidak jadi mengambil motor, dan mereka langsung melaju kabur dan menghilang," tutur Poniyem.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help