Berita Lubuklinggau

Jelang Pilkada Serentak, Polres Lubuklinggau Gelar Istighozah.

Polres Lubuklinggau Lubuklinggau menggelar istighosah dan doa bersama dalam rangka mewujudkan Pilkada Kota Lubuklinggau

Jelang Pilkada Serentak, Polres Lubuklinggau Gelar Istighozah.
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO HEPRONIS

TRIBUNSUMSEL.COM,LUBUKLINGGAU --Polres Lubuklinggau Lubuklinggau menggelar istighosah dan doa bersama dalam rangka mewujudkan Pilkada Kota Lubuklinggau damai dan sukses, Senin (25/06).

Acara yang digelar halaman Polres Lubuklinggau itu dihadiri, Pj Walikota Lubuklinggau Riki Junaidi, ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Rodi Wijaya, unsur Muspida Kota Lubuklinggau, Kajari Lubuklinggau, Dandim 0406, Komisioner KPU,Panwaslu, tokoh masyarakat, dan ratusan masyarakat Kota Lubuklinggau.

Kemudian tiga pasang calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau yakni pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 H Toyeb Rakembang dan Sopyan, paslon nomor urut 2 H SN Prana Putra dan Sulaiman Kohar, paslon nomor 3 H Rustam Effendi dan Riezki Aprilia.

Istighosah dan doa bersama itu sendiri dipimpin oleh Ustad Solihin Hasibuan dan Ustad Lukmanul Hakim.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar mengatakan, selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir di Polres Lubuklinggau .

"Semoga kelak kita semua yang hadir dalam istighozah ini mendapat imbalan di yaumil akhir nanti," kata Sunandar dalam sambutannya.

Ia mengingatkan jika tahapan pesta demokrasi akan memasuki masa akhir yang krusial dan penentuan. Untuk itu ia mengimbau selaku penyelenggara dan dibantu Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau agar tahapan Pilkada berjalan damai.

"Kami sadar jika keberhasilan tugas ada kekuatan Allah itulah sebabnya kami mengajak bertapakur sejenak menyebut nama allah memohon pilkada lubuklinggau aman dan damai," ujar Sunandar.

Sunandar pun berdoa "Ya allah semoga pilkada ini tidak memutuskan tali silaturahmi , ya allah jadikan pilkada ini bukan memutuskan persaudaraan, ya allah semoga pilkada ini menghasilkan pemimpin yang amanah," tutupnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help