Harumkan Nama Sumsel, Alex Noerdin Hadiahi Aisyah Umrah dan Sepeda Motor

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin memberikan apresiasi tak terduga kepada

Harumkan Nama Sumsel, Alex Noerdin Hadiahi Aisyah Umrah dan Sepeda Motor
PEMPROV SUMSEL
Harumkan Nama Sumsel, Alex Noerdin Hadiahi Aisyah Umrah dan Sepeda Motor 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin memberikan apresiasi tak terduga kepada Aisyah Putri Al Khonsa, Juara III Hafiz Indonesia 2018 yang berasal dari Sumatera Selatan.

Alex Noerdin menghadiahkan Umrah Gratis kepada Hafiz ini berikut kedua orang tua, disertai tabungan sebesar Rp10.000.000,- dari Bank Sumsel Babel.

Tak hanya itu, Aisyah yang berusia 8 tahun dan sudah hafal 17 juz ini juga dihadiahi satu unit sepeda motor.

Hadiah tersebut diberikan Gubernur Sumsel di sela-sela Silaturahmi dan Sosialisasi Asian Games XVIII tahun 2018 oleh Gubernur Sumsel kepada Forum Komunikasi Masyarakat Lematang, Kikim, Pasemah, Lintang Empat Lawang, Gumay dan Semende ( FKM Lekipaliges) di Griya Agung, Minggu (24/06).

Pada Kesempatan itu, Alex mengucapkan selamat kepada Aisyah Putri Al Khonsa yang telah berprestasi membawa nama baik Sumsel.

" Selamat Aisyah yang telah berhasil menjadi juara hafiz Indonesia 2018, atas dasar rasa gembira dan bangga Pemerintah Provinsi Sumsel menghadiahkan umrah ke tanah suci bersama kedua orang tua dan satu unit sepeda motor," ucapnya

Alex menuturkan, Provinsi Sumsel bukan provinsi terkaya, akan tetapi Provinsi Sumsel salah satu provinisi yang paling disegani oleh provinsi yang ada di Indonesia.

Dikatakannya, masyarakat Provinsi Sumsel harus bangga menjadi tuan rumah Asian Games 2018, sebab untuk meraihnya bukanlah hal yang mudah.

"Menjadi tuan rumah Asian Games itu direncanakan dengan matang bukan spontan.

Dimulai dari Pekan Olahraga Nasional (PON) 2004, Sea Games 2011, Islamic Solidarity Games 2013 dan Asean University Games 2014.

Halaman
12
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help