Berita Muratara

PPK Karang Jaya di Muratara Terima Logistik dari KPU, Tapi Kekurangan Bilik

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) telah mendistribusikan logistik untuk persiapan Pemilihan Gubernur dan

PPK Karang Jaya di Muratara Terima Logistik dari KPU, Tapi Kekurangan Bilik
TRIBUNSUMSEL.COM/FARLIN ADDIAN
Pendistribusian logistik dari KPU Muratara ke PPK Karang Jaya untuk persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com Farlin Addian

TRIBUNSUMSEL.COM MURATARA -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) telah mendistribusikan logistik untuk persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serentak di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Pantauan Tribunsumsel.com, Minggu (24/06/2018) logistik dari KPU sampai ke PPK Karang Jaya, sekitar pukul 16.00 wib, kemudian langsung diturunkan dan dimasukkan ke dalam gudang sebelum diserahkan ke PPS.

Devisi Logistik di KPU Muratara, Busairi mengatakan sesuai tahapannya logistik sudah diserahkan ke PPK masing masing kecamatan.

"Logistik untuk PPK sudah kita serahkan, tinggal mereka (PPK) kembali mendistribusikan ke PPS disetiap desanya masing masing," katanya.

Disinggung mengenai kekurangan bilik dan stek untuk tempat pencoblosan dia mengatakan kekurangan itu nanti menyusul karena mungkin tertinggal dan lupa dimasukkan ke mobil.

Disampaikan ya, tahapan pendistribusian logistik sampai mulai hari ini, (Minggu, 24/06/2018) hingga Selasa (26/06/2018) harus sudah selesai diserahkan ketingkat PPS di desa.

Sementara itu, Ketua PPK Karang Jaya, Kabupaten Muratara, Dimas membenarkan dirinya sudah menerima logistik dan peralatan pencoblosan dari KPU Kabupaten Muratara.

"Untuk pendistribusian ke desa (PPS) kita telah mengatur jadwal yang dibagi menjadi empat zona," katanya.

Menurutnya, besok (Senin, 25/06/2018) mulai didistribusikan ke desa dan ditargetkan selesai semuanya.

"Semuanya sudah lengkap kota suara berjumlah 68 untuk TPS dan 3 untuk PPK, sementara bilik untuk tempat mencoblos masih kekurangan dua dan kekurangan itu menyusul diserahkan," ungkaonya.

Penulis: Farlin Addian
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved