Berita Baturaja

Operasikan Mobil Keliling, KPU OKU Ajak Masyarakat Datangi TPS Tanggal 27 Juni Mendatang

Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Gubernur

Operasikan Mobil Keliling, KPU OKU Ajak Masyarakat Datangi TPS Tanggal 27 Juni Mendatang
TRIBUNSUMSEL.COM/RETNO WIRAWIJAYA

TRIBUNSUMSEL.COM -- Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018, Sabtu (23/6).

Kegiatan sosialisasi kali ini menggunakan mobil keliling bak terbuka yang dilengkapi dengan orgen. Foto empat pasangan calon dan nomor urut di pasang. Selain itu juga terlihat spanduk besar di mobil berisi ajakan, bertuliskan "Hala Lupe (bahasa daerah OKU yang artinya jangan lupa), datang ke TPS, Rabu 27 Juni 2018, Nyoblos Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel tahun 2018".

Selain itu lantunan musik juga disuarakan. Mulai dari lagu dangdut, pop hingga musik lainya.

Ketua KPU OKU, Naning Wijaya melalui Divisi SDM dan Permas, KPU OKU, Yudi Risandi menjelaskan, sosialisi mobil keliling ini dilakukan selama dua hari. Yakni Sabtu dan Minggu.

Tujuam dari kegiatan sosialisasi ini untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat di daerah berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang ini untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menyalurkan suara pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubermur Sumsel pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Pada kegiatan kali ini kita juga membagikan doorprize kepada masyarakat yang berhasil menjawab pertanyaan. Pertanyaan berkaitan dengan Pilkada, misalnya kapan waktu pencoblosan atau pemilihan," ucapnya.

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help