Berita Baturaja

Adu Kambing Motor dan Mobil, Pengendara Motor Tewas Usai Terpental!

Suara benturan keran bersumber dari kecelakaan lalulintas antara pengendara sepeda motor denan mobil bus di Jalinsum

Adu Kambing Motor dan Mobil, Pengendara Motor Tewas Usai Terpental!
TRIBUNSUMSEL.COM/RETNO WIRAWIJAYA

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA – Suara benturan keran bersumber dari kecelakaan lalulintas antara pengendara sepeda motor denan mobil bus di Jalinsum Jalan Ir Sukarno, DesaTanjung Baru, Kecamatan Batura Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Jumat (22/6) siang mengejutkan warga setempat.

 

Warga yang mendengar kejadian itu langsung menuju sumbersuara benturan. Benar saja satu unit sepeda motor dan bus terjadi tabrakan. Pengemudi sepeda motor sudah tergeletak di jalan dan bersimbah darah.

 

Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kasat Lantas Polres OKU, AKP Candra Kirana Sik saat dikonfirmasi Tribun Sumsel membenarakan adanya peristiwa tersebut.

Kecelakaan lalulintas antara Pengendara Sepeda Motor Honda Kharisma BG 4295 NI yang dikendarai Yan Eko Hadi Irawan (32) warga Perum Glora Persada, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, denga 1 (satu) unit mobil Bus Pahala Kencana D 7804 AM dikemudikan Karninto.

 

“Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia. Korban mengalami luka pecah pada bagian kepala dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian jenazah di bawa ke RSUD Dr. Ibnu Sutowo Baturaja,” kata AKP Candra.

 

Urauan singkat kejadian cerita Kasat Lantas, Lakalantas terjadi saat di jalan lurus kawasan Jalinsum Jalan Ir Sukarno, DesaTanjung Baru, Kecamatan Batura Timur, Kab OKU. Sepeda motor yang dikendari korban berjalan dengan kecepatan tinggi dan berusaha mendahului mobil Bus Pahala Kencana yang dikemudikan Karninto.

Namun sepeda motor tersebut terjebak di jalan berlobang yang berada di tengah badan jalan lalu sepeda motor terpental ke depan dan pengendarannya terpental ke kiri atau masuk ke jalur jalan sebelah kiri.

 

“Saat bersamaan roda belakang sebelah kanan mobil bus melintas dan membentur kepala pengendara sepeda ,otor dan akhirnya pengendara terpental kembali ke tengah badan jalan. Pengendara sepeda motor meninggal,” kata AKP Candra.

 

Kasat Lantas menegaskan pihkanya sudah mendatangi TKP dan mengamankan barangbukti serta mencari keterangan saksi-saksi. Selain itu pihaknya mengamankan Pengendara dan BB serta melaksanakan pemeriksaan terhadap pengendara bus

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved