Berita Baturaja

Sidak Hari Pertama Masuk Kerja, PNS Baturaja Tidak Ada yang 'BOLOS'

Dihari pertama masuk kerja pasca libur hari raya idul fitri 1439 H/2018 Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan

Sidak Hari Pertama Masuk Kerja, PNS Baturaja Tidak Ada yang 'BOLOS'
TRIBUNSUMSEL.COM/RETNO WIRAWIJAYA

TRIBUNSUMSEL.COM -- Dihari pertama masuk kerja pasca libur hari raya idul fitri 1439 H/2018 Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Achmad Tarmizi menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) ke kantor-kantor SKPD di bawah lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, Kamis (21/6). 

Sidak ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Pemkab OKU yang menambah waktu libur alias bolos kerja. Hasilnya PNS masuk kerja tepat waktu.

Pantauan dilapangan sidak dilakukan langsung, Sekda OKU didampingi Asisten II Setda OKU Fahrudin Rozi, Asisten III Setda OKU Yanius Zulvarino, Kasat Pol PP Agus Salim dan lainnya.

Sidak dilakukan mulai dikantor BKPSDM OKU kemudian dilanjutkan ke Sekretariat Daerah pemkab OKU dan dilanjutkan ke kantor DLH OKU dan kantor PUPR. 

Disetiap Kantor, Sekda OKU memeriksa dengan teliti setiap absensi pegawai, bahkan setiap ruangan tak luput dari pantauan.

Dari hasil sidak Sekda OKU beserta rombongan tidak menemukan adanya pegawai yang membolos. 
"Hampir seratus persen semua pegawai masuk semua, lihat saja tadi kita sidak di kantor PU yang nyata orang lapangan, semuanya hadir," katanya kepada wartawan.

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help