Adv

KPU Pagaralam Siapkan Lokasi Ini untuk Debat Publik ke-2

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam kembali menggelar Debat Publik Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam

KPU Pagaralam Siapkan Lokasi Ini untuk Debat Publik ke-2
IST
TRIBUNSUMSEL.COM,PAGARALAM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam kembali menggelar Debat Publik Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam ke-2. Sesuai dengan jadwal KPU Kota Pagaralam, kegiatan ini akan digelar besok (Kamis 21/6/2018).
Informasi yang dihimpun sripoku.com, Rabu (20/6/2018), untuk debat publik ke-2  KPU masih menggunakan lokasi dan tempat yang sama yaitu Gedung Serbaguna SD Negeri 74 Kota Pagaralam Gunung Gare.
Ketua KPU Kota Pagaralam, Yenli Elmanoferi mengatakan, pihaknya masih memilih Aula SD Model untuk lokasi debat. Alasan penggunaan gedung tersebut karena dinilai satu-satunya lokasi representatif untuk acara debat tersebut.
"Untuk tekhnis debat masih tetap sama. Namun meskipun lokasi tersebut mampu menampung banyak orang, kita tetap membatas orang yang masuk kedalam," jelasnya.
Dikatakannya, untuk debat kali ini ada sedikit perbedaan dari debat publik yang pertama. Debat paslon putaran kedua ini nantinya akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB
"Kalo untuk waktu masing-masing paslon masih tetap sama, namun kali ini pertanyaan yang dulu dibacakan oleh moderator akan langsung diajukan langsung oleh fanelis," katanya.
Selian itu nanti akan ada pertanyaan dari masyarakat melalui video yang dikirim oleh masyarakat ke KPU.
"Nantinya pertanyaan yang ada kita saring melalui video yang dikirim ke KPU untuk masing-masing paslon. Pertanyaannya masih seputar tema yang ada," ujarnya
Tags
pagaralam
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help