Berita Baturaja

Warga Baturaja Geger,Ada Kakak Nekat Sandera Adik Kandung Dengan Golok

Warga sekitar kawasan Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat pada Senin sore (18/6

Warga Baturaja Geger,Ada Kakak Nekat Sandera Adik Kandung Dengan Golok
Ilustrasi Penculikan

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA - Warga sekitar kawasan Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat pada Senin sore (18/6) sekitar jam 16.30 WIB dihebohkan dengan "aksi"  penyanderaan yang diduga dilakukan seorang pemuda berinisial Li (17) kepada adik kandungnya berinisial Ro (12).

Dengan sebilah golok Li mengancam adiknya dengan cara mengalungkan golok di leher Ro.

Diduga karena ada masalah keluarga, Li beraksi di depan rumah kontrakan seorang warga berinisial Yon.

Aksi pelaku menjadi viral setelah diunggah ke medsos. Beruntung perbuatan itu tidak sampai melukai Ro.

Kapolsek Baturaja Barat AKP Marwan ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (19/6) membenarkan adanya kejadian itu. "Diduga pelaku ini dalam pengaruh alkohol," katanya.

Diakuinya, pelaku sempat dibawa ke Polsek Baturaja Barat. Namun atas permintaan keluarga, karena tidak ada luka maupun cidera pada korban pelaku dilepaskan. Karena korban ini ada hubungan keluarga, yakni adik dari pelaku. Selanjutnya, atas permintaan warga pelaku dibawa keluarganya ke Lampung.

Disebut Kapolsek, kejadian itu cepat diatasi Brigadir Rio selaku Babinkamtibmas Kelurahan Talang Jawa setelah mendapat laporan dari ketua RW langsung menuju TKP.
Sempat dilakukan negosiasi antara polisi dan dengan pelaku.

Pada negosiasi pelaku meminta didatangkan ayahnya dan membawa kain kafan(jimat). Diduga pelaku dalam pengaruh alkohol. Saat pelaku lengah akhirnya brigadir Rio di bantu beberapa warga berhasil meringkus pelaku dan mengamankan korban beserta barang bukti sebilah golok. Dan setelah itu dia dibawa ke Polsek Baturaja Barat

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help