Berita Pagaralam

Jelang Debat Publik ke-2 KPU Berikan Pesan Ini Kepada LO Paslon

Debat Publik Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota kembali digelar untuk kedua

Jelang Debat Publik ke-2 KPU Berikan Pesan Ini Kepada LO Paslon
SRIWIJAYA POST/WAWAN SEPTIAWAN
Tampak LO Paslon, EO, KPU dan Polri saat menggelar rapat koordinasi jelang debat publik ke 2 Pilwako Pagaralam, dikantor KPU, Selasa (19/6/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM,PAGARALAM - Debat Publik Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota kembali digelar untuk kedua kalinya di Kota Pagaralam. Debat ini dijadwalkan akan diikuti semua Paslon yang akan bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwako) Pagaralam 27 Juni mendatang.

Sebelum debat publik kedua digelar pada 21 Juni mendatang, pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam menggelar rapat koordinasi semua pihak. Pihak yang dilibatkan yaitu KPU, EO Debat, Polres dan Penghubung (LO) semua calon.
Dalam rapat koordinasi tersebut pihak KPU memyampaikan sejumlah pesan penting kepada LO Paslon dalam pelaksanaan debat publik ke-2 tersebut. 
Ketua KPU Kota Pagaralam, Yenli Elmanoferi mengatakan, kegiatan debat publik ke-2 ini merupakan rangkaian terakhir kegiatan kampanye semua Paslon jelang massa tenang dan pencoblosan.
"Ini merupakan salah satu tahapan Pilkada Pagaralam. Jadi wajib bagi semua paslon untuk mengikuti debat publik ke-2 ini," katanya.
Agar debat publik berjalan lancar, KPU memberikan pesan kepada semua LO Paslon untuk mengikuti semua aturan yang ada saat pelaksaan debat berlangsung nanti.
"Tim pemenangan Paslon tetap dibatasi yang boleh masuk ke lokasi. Bahkan pihak Polres Pagaralam akan melakukan pengamanan ekstra. Setiap tamu yang masuk akan diperiksa metal ditektor," tegasnya.
Pihaknya juga berharap kepada LO Paslon untuk bisa menyampaikan semua aturan yang ada kepada calon mereka agar saat debat tidak ada miskomunikasi rondown acaranya nanti.
KPU berharap debat publik kedua ini diharapkan damai dan menjadi percontohan bagi pilkada di Sumatera Selatan
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved