Home »

Seleb

» Gosipi

Berita Selebriti

Nia Ramdhani Ajak Asisten Rumah Tangga Buka Puasa Bersama, Astaga Jumlahnya Bikin Melongo

Dalam momen Ramadhan kali ini, Nia dan Ardie juga tidak ketinggalan mengajak para asistennya untuk berbuka puasa bersama

Nia Ramdhani Ajak Asisten Rumah Tangga Buka Puasa Bersama, Astaga Jumlahnya Bikin Melongo
nia ramadhani 

Belakangan ini, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani memang terlihat begitu dekat jika dilihat dari kegiatan mereka yang sering bersama.

Kini keduanya tampil di program televisi bersama sebagai presenter, yaitu 'Ngopi Dara'.

Pada acara tersebut beberapa waktu lalu, Nia mengajak Jessica untuk mengelilingi rumahnya yang terlihat begitu megah. 

"Kalo udah punya rumah gini, punya anak, punya suami, susah juga kalau semua diurus sendiri," ujar Nia.

"Jadi aku kaya mandor jatohnya," tambahnya lagi.

Penasaran, kemudian Jessica membuat pertanyaan bagaimana Nia bisa memiliki suami kaya anak konglomerat Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie

"Ya udah kasih tau dong tipsnya biar dapat suami kaya gini?" tanya Jessica Iskandar. 

"Makanya dari kecil baik sama orangtua, rejeki lo panjang rejeki lo mulus," tambah Nia Ramadhani. 

Ia juga mengungkapkan bahwa ia tak selalu hidup enak, sebab sejak kecil sudah bekerja. 

"Padahal sampai netes-netes keringet syuting, naik metro mini," tambah Nia lagi.

Perlakuan Nia Ramadhani Pada Anaknya Saat di Rumah

Tak hanya fasilitas mewah dan lengkap, keseharian Nia Ramadhani juga dikelilingi belasan Asisten Rumah Tangga (ART).

Bahkan sahabatnya, Jessica Iskandar, pernah menduga ada 47 orang ART di kediaman milik mertua Nia Ramadhani yang juga menjadi tempat tinggalnya bersama suami dan anak-anaknya.

Dalam sebuah acara Ngopi Dara yang dipandu Nia dan Jedar, Nia mengaku tak tahu berapa jumlah ART di rumahnya.

Dalam acara itu terlihat, saking banyaknya asisten di rumahnya, Nia bahkan tak mengetahui letak barang-barang miliknya disimpan di mana.

"Ntar dulu, pakai sepatu dulu sama ambil tas dulu ya," ungkap Nia sambil kebingungan.

Membaca raut wajah Nia yang bingung, Jedar menanggapi, “Aduh Nia nih, kenapa lupa-lupaan!"

"Teman ngopi, liat nih Nia Ramadhani aja lupa tasnya dimana. Sekarang kita harus tes dia," ungkap Jedar.

"Nia tahu nggak, dimana letak sapu? Suka bersih-bersih nggak?" tanya Jedar pada Nia.

Nia mengaku tahu namun ia berujar barang-barang semacam itu sudah diatur para asistennya.

"Eh gini, bukannya gitu. Tau gue tau. Ini udah banyak orang-orang digaji di sini. Mereka kerjaannya ya kaya gitu lah."

"Ada berapa? 47 orang?” tanya Jedar menanyakan jumlah pekerja Nia Ramadhani yang bekerja di rumah megahnya tersebut.

"Eh There, There yang tau. Ada berapa orang kerja di sini? Nih dia yang ngurusi gajian," kata Nia kepada Theresia, managernya di rumah.

“Banyaaaak. Banyak," jawab There yang merupakan manajer Nia.

Banyaknya ART yang dimiliki Nia, membuat tak sedikit warganet menduga Nia tak pernah mengurus anak-anaknya sendiri. 

Ternyata itu salah.

Meski kini ia mulai kembali aktif di dunia hiburan sebagai presenter, di sela kesibukannya, Nia terlihat menyuapi anak keduanya, Mainaka.

Kejadian itu terlihat saat Ardi Bakrie mengunggah video Insta stories baru-baru ini.

Dalam video singkat yang diunggah Ardi, ia memperlihatkan kebersamaan ayahnya, Aburiezal Bakrie bersama anak bungsunya, Magika.

Di belakang sang Ayah, terlihat Nia yang sedang menyuapi Mainaka meski saat itu anaknya juga didampingi asisten.

Dalam video itu, Mainaka terlihat menolak disuapi ibunya, mungkin saja sudah kekenyangan ya..

Berikut videonya:

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Nia Ramdhani Ajak Asisten Rumah Tangga Buka Puasa Bersama, Astaga Jumlahnya Bikin Salfok, 

Editor: Muhamad Edward
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help