Berita Palembang

Arman Sheikh Penyanyi Asal OKI Yang Menyanyi Di Dubay Kembali Ke Palembang

Arman Sheikh yang suka menyanyi di Dubay kini kembali ke Indonesia dan ia merupakan asli orang Sumatera Selatan tepatnya di OKI.

Arman Sheikh Penyanyi Asal OKI Yang Menyanyi Di Dubay Kembali Ke Palembang
TRIBUNSUMSEL.COM

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Arman Sheikh yang suka menyanyi di Dubay kini kembali ke Indonesia dan ia merupakan asli orang Sumatera Selatan tepatnya di OKI.

Di Timur Tenggah, Arman Sheikh dikenal sebagai penyanyi dangdut.  Kini ia merilis singel terbarunya yang bernuansa religi, cover lagu Davi Ahmad artis Palembang yang sekaligus sahabat dari Arman Sheikh judulnya Ada Surga di Rumahmu.

"Saya memilih lagu Ada Surga di Rumahmu ini karena memang saya suka dengan lagu ini," ujar Arman Sheikah saat di Lord Cafe Palembang, Rabu (13/6/2018)

Ada Surga Di Rumah mu ini juga merupakan soundtrek lagu dari film drama religi Indonesia tahun 2015 dengan judul yang sama. Dimana film tersebut merupakan karya dari ustadz Ahmad Al Habsyi. 

Selain aktif sebagai penyanyi ia juga seorang traveler yang sudah menjelajah Erofa seperti ke Inggris, Yunani dan lain-lain. Sedangkan di  Timur Tengah ia sudah ke Dubay, Qotar, Abu Dhabi, Makkah, Madinah, Turky dan lain-lain.

Ia merupakan putra asli Sumsel yang perna nyantri di Pondok Pesantren Raudhatul Ulum dan dikenal sebagai santri berprestasi karena dia seorang munsyid dan penghap Alquran (8 juz).

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help