Home »

News

Berita Palembang

Lebaran Makin Dekat, Penjual Ini Kebanjiran Orderan Kue Basah Hingga 2000 Loyang

Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Princess Cake and Catering kebanjiran orderan kue basah

Lebaran Makin Dekat, Penjual Ini Kebanjiran Orderan Kue Basah Hingga 2000 Loyang
Kolase Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Princess Cake and Catering kebanjiran orderan kue basah. Saat ini order kue basah suda lebih dari 2000 loyang, sehingga di dalam ruamhnya pun dipenuhi kue-kue basah.

Berbagai kue basah tersedia di Princess Cake and Catering seperti, kue Srikaya Panggang Durian, kue Lapis, Maksuba, Lapis Prune, Engkak dan lain-lain. Untuk kue basah yang ada di disni dijual dengan harga mulai dari Rp 180 Ribu hingga Rp 250 Ribu.

"Untuk harga kue tergantung jenis kue dan telurnya karena ada telur ayam dan telur bebek. Untuk telur bebek harganya lebih mahal dari telur ayam. Saat ini memang kita sedang sedang banyak orderan kue basah untuk Lebaran Idul Fitri yang mencapai 2000 loyang," ujar Owner Princess Cake and Catering, Nuraini saat Selasa (12/6/2018).

Ia mengatakan, kue basah yang paling banyak diminati pelanggan yaitu kue srikaya panggang durian, khusus kue ini ada ada ratusan loyang. Hal tersebut dikarena kue srikaya panggang  ini masih jarang orang yang menjualnya. Princess Cake and Catring ini ada di Jalan Sultan Agung Lemabang.

"Pelanggan banyak yang suka kue srikaya panggang durian karena rasanya yang enak dan durenya asli dari durian Medan. Dalam satu loyang srikaya panggang durian menghabiskan satu buah durian asli, sehingga rasa durianya benar-benar terasa," ujarnya.

Sejauh ini ordernya sudah pernah sampai ke Jakarta, Medan, Surbaya, Manado dan lain-lain. Sedangkan untuk omset kue basah Lebaran ini lumayan lah ada ratusan juta

Tags
Lebaran
Kue
Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help