Jasa Raharja Siapkan 6 Titik Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Pemudik

Jasa Raharja Siapkan 6 Titik Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Pemudik PT Jasa Raharja (Persero) Kantor Cabang Sumsel mensiapkan 6 titik

Jasa Raharja Siapkan 6 Titik Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Pemudik

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,-- PT Jasa Raharja (Persero) Kantor Cabang Sumsel mensiapkan 6 titik posko pelayanan berobat atau kesehatan gratis dan pengamanan (PAM) saat arus mudik Idul Fitri tahun ini. Adanya pos-pos tersebut sebagai salah satu langkah preventif khususnya untuk mencegah kecelakaan selama arus mudik lebaran.

Kepala Kantor Cabang Jasa Raharja Sumsel Taufik Adnan mengatakan, selain mensiapkan pos kesehatan itu, pihaknya juga mensiagakan personil di beberapa posko pelayanan kesehatan.

Posko kesehatan ini tersebar di rest area- rest area dan terminal ataupun di pool PO yang mulai beroperasi pada H-7 sampai dengan H+7. Yaitu, Bandara SMB II Palembang, Pelabuhan Boom Baru, Stasiun Kertapati, Dermaga 16 Ilir,
PO Damri, dan Pelabuhan TAA

"Untuk persiapan menghadapi arus mudik lebaran tahun ini, Jasa Raharja sudah siap. Harapan kami arus mudik kali ini dalam keadaan lancar dan aman," kata Taufik, disela- sela memantau Pos PAM Lebaran yang berada di Kota Palembang, sekaligus memantau kegiatan peayanan pengobatan gratiis di Bandara SMB II Palembang, Minggu (10/6/2018).

Diterangkan Taufik, selain memantau sejak dini kejadian atau peristiwa kecelakaan yang terjadi, guna mempercepat pelayanan dan memberikan kepastian jaminan kepada korban Laka Lantas, kegiatan ini merupakan suatu program pelayanan BUMN, hadir untuk negeri dan Jasa Raharja ada untuk masyarakat.

"Kita juga memastikan bahwa pemudik dalam kedaaan sehat, dan mampu untuk melakukan perjalanannya sampai ketujuan," tandasnya, seraya pihaknya juga menyebarkan unit (kendaraan) pelayanan keliling untuk mengecek kesehatan pemudik.

Puncak arus mudik tahun ini diperkirakan akan terjadi pada H-3. Pemudik tahun ini juga diperkirakan meningkat dibanding tahun sebelumnya

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help