102 Anak Panti Berbuka Bersama di Inna Daira

Dengan semangat berbagi sesama, maka Grand Inna Daira Hotel Palembang menggelar kegiatan Buka Bersama dengan Anak Panti Asuhan di

102 Anak Panti Berbuka Bersama di Inna Daira
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Suasana berbuka bersama anak panti asuhan di Ballroom Grand Inna Daira, Minggu (10/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dengan semangat berbagi sesama, maka Grand Inna Daira Hotel Palembang menggelar kegiatan Buka Bersama dengan Anak Panti Asuhan di Ballroom Grand Inna Daira.

Komisaris PT. Musi Lintas Permata, Muddai Madang mengatakan, dalam kegiatan buka bersama ini mengundang kurang lebih 102 orang anak yang terdiri dari empat panti asuhan.

Dalam kegiatan buka bersama ini diberikan sembako dan juga uang santuan.

"Kegiatan buka bersama ini bertujuan agar anak-anak yang tinggal di panti asuhan merasakan sukacita bulan suci ramadan dan mereka semakin semangat dalam menjalankan ibadah puasa di minggu terakhir ini sebelum kita akan menyambut meriah nya hari Raya Idul Fitri," ujarnya, Minggu (10/6/2018).

Selain itu GM Grand Inna Daira, Arief Fathonie menambahkan, harapan dengan adanya acara buka bersama dengan Anak Panti Asuhan ini dapat mengajarkan kepada seluruh masyarakat terutama karyawan Grand Inna Daira Palembang bahwa dalan hidup ini sangat penting untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help