Berita Palembang

Pemprov Sumsel Buka Bersama Dengan Media

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan Buka Bersama (Bukber) dengan Insan Pers, baik itu media cetak maupun

Pemprov Sumsel Buka Bersama Dengan Media
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Suasana buka bersama di Hotel Excelton, Sabtu (9/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan Buka Bersama (Bukber) dengan Insan Pers, baik itu media cetak maupun online di Ballroom Hotel Excelton, Sabtu (9/6/2018).

Dalam acara buka bersama ini turut hadir Kepala Karo Humas dan Protokol, Teddy Meilwansyah. Dalam sambutannya, Teddy mengatakan acara buka bersama ini merupakan kali kedua yang diadakan Biro Humas dan Protokol.

"Kegiatan buka bersama ini sudah yang Kedua kali kami adakan. Tahun lalu diadakan di The Pitstop. Tahun ini di Hotel Excelton," ujar Teddy.

Ia pun menceritakan asal mula dirinya bisa menjadi Kepala Karo Humas dan Protokol yakni pada umur 21 tahun merintis karir di salah satu desa di kawasan Sekayu. Setelah itu, saat pak Alex Noerdin masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Musi Banyuasin (Muba) dirinya pun ditawari menjadi ajudan.

"Itu asal mula saya merintis karir sampai sekarang ini. Dari sana saya termotivasi, bahwa bukan hanya modal pintar saja tetapi juga perlu loyalitas, setia dan mau belajar. Kata kuncinya itu mau belajar," katanya.

Sementara itu Husen dari Sriwijaya Post yang mewakili dari media memberikan ceramah bahwa dengan profesi jurnalis banyak peluang untuk bisa menuju jalan ke rumah Allah. "Alhamdulillah berkat menjadi jurnalis saya sudah emapt kali haji dan tujuh kali umrah," bebernya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved