Liga 1 Gojek

LIVE STREAMING PS Tira vs Persija Jakarta Malam ini Jumat 8 Juni 2018 Pukul 20.00 WIB

PS Tira vs Persija jakarta dijadwalkan akan disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.com mulai pukul 20.00 WIB

LIVE STREAMING PS Tira vs Persija Jakarta Malam ini Jumat 8 Juni 2018 Pukul 20.00 WIB
Vidio.com
PS Tira vs Persija Jakarta 

TRIBUNSUMSEL.COM-PS Tira mencoba menjaga momen apik kala menjamu Persija Jakarta di pekan ke-13 Gojek Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/6/2018).

Untuk itu caretaker PS Tira, Miftahudin Mukson terus mengasah mental anak asuhnya, apalagi di pertandingan terakhir mampu mengandaskan perlawanan Barito Putera 1-0.

"Satu catatan saya dari sisi mental, untuk menghadapi tekanan suporter sudah saya sampaikan pada pemain. Pengalaman sangat berharga adalah ketika kita lawan Persebaya, mereka banyak suporternya sehingga pemain kami tidak fokus bagaimana bermain bola, dan mungkin dari sisi psikis sedikit berpengaruh," ungkap Miftahudin.

Kemenangan di laga nanti setidaknya dapat menjadi modal apik bagi Young Warrios menatap ketatnya kompetisi musim ini.

"Persiapan secara global kami jelas waspada dan hati-hati, karena Persija punya kedalaman tim yang berbeda dari tim lainnya. Kita tahu, Persija memiliki sjearah panjang, kemarin juga juara di pre session Piala Presiden. Persija adalah tim yang tidak bisa tidak diwaspadai," tegasnya.

Di sisi lain Persija Jakarta datang ke Bantul dalam kondisi tidak baik. Selain tidak diperkuat Marco Simic yang terkena hukkuman larangan bermain.

Mental pemain Persija juga diuji dengan kondisi Persija yang saat ini berada di peringkat buncit di tabel klasemen Liga 1 2018.

Untuk sementara tim asuhan Stefano Cugurra Teco memiliki 13 poin hasil empat kemenangan, empat kekalahan, dan satu kali imbang.

Bagi tim manapun, posisi buncit merupakan sebuah aib yang wajib dihindari. Karena itu Persija akan berusaha memperbaiki peringkat dengan cara meraih tiga poin di laga kontra PS Tira.

"Persija baru main 10 kali (termasuk melawan PS Tira) jadi kita harus maksimalkan ini agar peringkat bisa berubah. Kita tak perlu komentari tim lawan. Mereka punya pemain yang memiliki kualitas bagus. Yang harus kita pikirkan adalah bagaimana caranya untuk fokus dan menjaga konsentrasi agar tidak kehilangan bola," jelas Teco.

Jika menang, Persija bisa naik minimal hingga enam tingkat melewati raihan poin milik PSIS Semarang, Perseru Serui, Bali United, Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan Arema FC. Namun tugas itu diprediksi tak akan berjalan mudah. Sebab dari enam penampilan kandang, PS Tira bisa memetik empat kemenangan.

Pertandingan antara PS Tira kontra Persija jakarta dijadwalkan akan disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.com mulai pukul 20.00 WIB

Berikut link live streaming Ps Tira vs Persija Jakarta

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help