Liga 1 Gojek

LIVE STREAMING Barito Putera vs Sriwijaya FC Malam ini Jumat 8 Juni 2018 pukul 20.30

laga Barito Putera vs SFC akan disiarkan live streaming di Vidio.com Jumat (8/6/2018) mulai pukul 20.30 WIB.

LIVE STREAMING Barito Putera vs Sriwijaya FC Malam ini Jumat 8 Juni 2018 pukul 20.30
Kolase Tribunsumsel
Barito Putera vs Sriwijaya FC 

TRIBUNSUMSEL.COM-Lanjutan Gojek Liga 1 pekan ke-13 mempertemukan dua tim papan atas Barito Putera kontra Sriwijaya FC (SFC) diprediksi berjalan sengit.

Kedua tim saat ini hanya berselisih satu angka dimana Barito Putera berada di peringkat ketiga sedangkan SFC menempati posisi keempat.

Tim manapun yang memenangkan pertandingan ini bakal merangsek ke puncak klasemen Gojek Liga 1 2018.

Barito Putera yang menjadi tuan rumah tentunya sangat diunggulkan di pertandingan ini, apalagi SFC sempat digoyang dengan isu mogok dari pemaian yang disebut belum menerima gaji.

Namun pelatih Barito Putera Jacksen menegaskan dirinya juga tidak mau terperangkap dengan pemberitaan di media terkait kondisi tim lawan.

"Saya tidak bisa bicara banyak mengenai SFC karena memang bukan ranahnya, namun saya tidak melihat adanya masalah di tim mereka. Sekarang sudah hadir di Banjarmasin, jadi saya selalu ingatkan agar mereka tidak terjebak pemberitaan di media. Bagi saya itu hanya angin lalu, bisa jadi itu malah bagian dari strategi sehingga lebih baik fokus ke tim sendiri," tegasnya.

Pertandingan yang digelar di stadion 17 Mei Stadion 17 Mei, Banjarmasin ini menurut Jacksen SFC tetaplah tim kuat bertabur bintang yang harus terus diwaspadai.

"Di awal musim SFC sudah disebut sebagai calon juara, di beberapa turnamen pemanasan mereka juga mendapat prestasi yang cukup baik. Kami harus terus menjaga momentum mengamankan keunggulan sebelum libur," tuturnya.

Di sisi lain Tugas berat sejatinya lebih menanti pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, dalam pertandingan ini.

Tidak hanya harus menghadapi tuan rumah yang saat ini berada di papan atas, pelatih yang biasa disapa RD itu juga harus menyiapkan tim dengan persiapan yang tidak ideal.

Halaman
12
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help