Berita Palembang

Hasil Gerebek Tempat Hiburan,Polsek ilir Timur 1 Gelandang Pengunjung Pakai Narkoba

Tempat hiburan malam yang masih beroperasi saat bulan suci ramadan dan digerebek Polsek IT 1 Palembang,

Hasil Gerebek Tempat Hiburan,Polsek ilir Timur 1 Gelandang Pengunjung Pakai Narkoba
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Tempat hiburan malam yang masih beroperasi saat bulan suci ramadan dan digerebek Polsek IT 1 Palembang, diperingatkan untuk tidak buka lagi. Bila masih buka, maka Polsek IT 1 Palembang tak segan-segan menyegel tempat tersebut, Jumat (8/6/2018) dinj hari.
Selain memperingatkan tempat hiburan malam tersebut,anggota Polsek IT 1 Palembang juga memeriksa urine para pengunjung tempat hiburan malam. Hasilnya, ada beberapa pengunjung harus digelandang ke Polsek IT 1 Palembang.
Hal ini, dikarenakan ketika cek urine hasilnya menunjukan pengunjung tersebut positif diduga menggunakan narkoba.
Tak hanya beberapa pengunjung yang digelandang, akan tetapi beberapa pe damping tamu juga diamankan karena tidak dapat menunjukan identitas kepada petugas.
Meski sempat komplain, mereka tidak bisa berbuat banyak dan mau tidak mau harus ikut digelandang ke Polsek IT 1 Palembang.

Sebelumnya, Adanya laporan masyarakat bila masih ada tempat hiburan malam yang beroperasi, membuat Polsek IT 1 Palembang langsung mengambil tindakan.

Razia pekat dilaksanakan dan ternyata, laporan yang ditindak lanjuti sungguh sangat mencengangkan. Masih ada tempat hiburan malam yang beroperasi meski di bulan suci ramadan.

Padahal, sudah ada edaran dari pemerintah bila semua tempat hiburan malam selama bulan ramadan harus tutup. Dua lokasi tempat hiburan malam, harus digerebek Polsek IT 1 Palembang yang langsung di pimpin Kapolsek IT 1 Palembang Kompol Edi Rahmat.

Memang, dua tempat hiburan malam ini terlihat dari luar seperti beroperasi. Namun, siapa sangka ketika melewati lorong aktivitas hiburan tetap berjalan.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help