Sriwijaya FC

Dibilang Jadi Penghambat Gaji Pemain Sriwijaya FC Karena Dana Belum Cair, Ini Tanggapan Para Sponsor

Terkait dana sponsor belum cair sehingga menghambat gaji pemain SFC, Sekper PTBA Suherman mengatakan, bahwa PTBA sebagai

Dibilang Jadi Penghambat Gaji Pemain Sriwijaya FC Karena Dana Belum Cair, Ini Tanggapan Para Sponsor
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Terkait dana sponsor belum cair sehingga menghambat gaji pemain SFC, Sekper PTBA Suherman mengatakan, bahwa PTBA sebagai sponsor tidak ada urusan untuk pembayaran gaji pemain.

"Masalah pembayaran gaji pemain itu urusan internal manajemen," katanya.

Selain itu untuk tahun 2018 ini belum ada pembaruan MoU antara PTBA dan SFC.

"Pihak SFC memang sudah mengajukan pembaruan MoU kepada PTBA, namun sejauh ini pihak PTBA belum bertemu lagi dengan manajemen SFC untuk membahas hal itu," katanya.

Intinya, lanjut dia, begitu ada MoU PTBA akan bantu sesuai dengan nominal yang dibutuhkan SFC, untuk urusan selanjutnya itu diserahkan kemanajemen SFC untuk pengolaan dana.

Secara terpisah, Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, Faisol Sinin menegaskan kerjasama dalam menjadi sponsor klub sepakbola Sriwijaya FC dianggarkan dana bertahap sesuai MoU kedua belah pihak.

BSB menjadi bank yang ditunjuk untuk sistem penggajian terhadap jajaran pemain dan official.

"Sesuai MoU dengan SFC dibayar bertahap, dan SFC membayar payroll melalui BSB, dengan menjadi sponsor, feedback seluruh transaksi keuangan SFC sudah di BSB," katanya.

Gaji Bulan April Sudah Dibayarkan

Tunggakan gaji pemain Sriwijaya FC sudah dibayarkan untuk April, sedangkan Mei belum jatuh tempo tanggal 10 setiap bulan.

Halaman
123
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help