Sriwijaya FC

Batal Berangkat ke Banjarmasin SFC Gelar Latihan, 3 Pemain Ini Belum Nampak Batang Hidungnya

Dua hari berturut-turut tak nongol di lapangan, akhirnya pemain Sriwijaya FC kembali menginjakkan

Batal Berangkat ke Banjarmasin SFC Gelar Latihan, 3 Pemain Ini Belum Nampak Batang Hidungnya
tribunsumsel.com/Weni Wahyuny
Batal Berangkat ke Banjarmasin, SFC Gelar Latihan 3 Pemain Ini Belum Nampak Batang Hidungnya 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dua hari berturut-turut tak nongol di lapangan, akhirnya pemain Sriwijaya FC kembali menginjakkan kaki untuk mengikuti sesi latihan di Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Rabu (6/6/2018).

Mengenakan kostum berwarna merah, Konate cs melakukan pemanasan sebelum diberikan materi latihan yang diberikan oleh tim pelatih yang dikepalai oleh Rahmad Darmawan.

Dari sekian banyak Skuad SFC, Kapten kesebelasan Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Alberto Gonzalves Da Costa belum nampak batang hidungnya bergabung dengan Konate Makan cs. Belum diketahui apa penyebab keduanya belum hadir di lapangan.

Sebenarnya Skuad SFC akan diberangkatkan ke Banjarmasin tadi pagi, namun rencana tersebut ditunda dan direncanakan kembali pada Kamis (7/6) subuh.

Sebelumnya Pemain Sriwijaya FC yang dijadwalkan latihan jelang keberangkatan ke Banjarmasin menghadapi Barito Putera 8 Juni mendatang satupun tak nampak batang hidungnya pada Selasa (5/6) sore.

Di lapangan yang akan digunakan untuk pertandingan sepakbola wanita saat Asian Games nanti hanya nampak Pelatih Kepala Rahmad Darmawan serta para ofisial yang asik bermain “kucing-kucingan”.

Pelatih SFC Rahmad Darmawan tak banyak berkomentar terkait dengan tidak hadirnya pemain sore kemarin.

Tak hanya sore kemarin, sebelumnya pada Senin (4/6) malam Hamka Hamzah cs tak datang latihan padahal sudah dijadwalkan untuk berlatih kembali setelah diliburkan usai menang dari Persela Lamongan 5-1 Sabtu (2/6) lalu.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help