Berita Muratara

8 Hari Jelang Lebaran Polisi di Muratara Lakukan Patroli Rutin ke Desa, Beri Himbauan ke Pemuda

Seperti biasa Bhabinkamtibmas Polsek Karang Jaya, Bripda Iskandar mengadakan patroli rutin dari desa ke desa

8 Hari Jelang Lebaran Polisi di Muratara Lakukan Patroli Rutin ke Desa, Beri Himbauan ke Pemuda
Tribunsumsel.com/Farlin Addian
Petugas kepolisian yang melakukan patroli sedang memberikan himbauan kepada pemuda yang nongkrong di pinggir jalan. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com Farlin Addian

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA -- Seperti biasa Bhabinkamtibmas Polsek Karang Jaya, Bripda Iskandar mengadakan patroli rutin dari desa ke desa, Selasa (05/06/2018) sekitar pukul 09.00 wib.

Pada saat melintas di jalan Desa Embacang Baru, melihat kumpulan pemuda yang lagi asik nongkrong dipinggir jalan, sehingga langsung memberikan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Karang Jaya, AKP Hermawansyah didampingi, Bripda Iskandar juga mengajak rombongan pemuda untuk bersama sama menjaga ketentraman dan ketertiban menjelang lebaran.

"Kita memberi himbauan supaya tidak kebut kebutan atau balap liar baik di jalan poroa desa maupun di Jalinsum karena bisa mengganggu kenyaman warga lain," katanya.

Disampaikannya juga supaya para pemuda ikut menentang berita berita hoax yang ada di media sosial seperti facebook, instagram, dan lain sebagainya.

Sedangkan, Ali seorang pemuda tersebut mengatakan dirinya bersama teman teman tidak melakukan aksi balap liar atau kebut kebutan dan pihaknya hanya berkumpul sambil menunggu berbuka puasa.

"Terima kasih kepada pak polisi yang telah memberikan himbauan kepada kami supaya mengingatkan kami agar tidak melakukan aksi seperti balap liar dan lainnya," katanya.

Penulis: Farlin Addian
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help