Berita Muaraenim

Pemborong di Muaraenim Kaget Mobil yang Diparkir Kacanya Pecah dan Uang Rp 149 juta Hilang

Ari Adriansyah (42) warga jalan Ade Irma Suryani kota Muaraenim tampak tertunduk lemas saat mengetahui tas miliknya yang berisi uang senila

Pemborong di Muaraenim Kaget Mobil yang Diparkir Kacanya Pecah dan Uang Rp 149 juta Hilang
TRIBUNSUMSEL.COM/IKA ANGGRAENI
Mobil korban yang dipecahkan bandit pecah kaca dan mengambil uang senilai Rp 149 juta 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Ari Adriansyah (42) warga jalan Ade Irma Suryani kota Muaraenim tampak tertunduk lemas saat mengetahui tas miliknya yang berisi uang senilai Rp 149 juta raib dibawa kabur bandit pecah kaca, Selasa (5/6).

Peristiwa tersebut terjadi di jalan Kiagus Kiemas tepatnya di halaman kantor Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Muaraenim sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut info peristiwa tersebut bermula saat korban yang merupakan seorang pemborong baru mengambil uang di BRI Muaraenim yang berlokasi di jalan jenderal Sudirman senilai Rp 130 juta.

Setelah mengambil uang tersebut, korbanpun kembali ke mobil dan keluar ke arah Lahat.

Namun sesampai di depan SPBU Talang Jawa Muaraenim korban melihat ada pria berjaket mengendarai sepeda motor mengikutinya dari belakang.

Diduga karena korban menyadari diikuti pelaku, pelakupun mutar arah, sementara korban untuk menghilangkan jejak pada pelaku langsung menuju SPBU Muara Lawai sambil mengisi minyak.

Namun kemudian korbanpun kembali melintas di ruas jalan sudirman dan menuju kantor dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Muaraenim.

Sesampai di kantor tersebut korbanpun masuk dan menemui salah satu pegawai dan memarkirkan mobil di halaman kantor tersebut.

Setelah menyelesaikan urusan,korban kembali ke mobil dan betapa terkejutnya korban saat melihat isi mobil korban di bagian tengah sudah berantakan.

Halaman
12
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help