Palembang Emas

Dua Tahun dibangun, Dua Fly Over di Palembang Akhirnya Bisa Dilalui

Di mulai pembangunannya sejak 29 Juli 2016 yang lalu. Fly Over (FO) Simpang Keramasan dan FO Simpang Bandara

Dua Tahun dibangun, Dua Fly Over di Palembang Akhirnya Bisa Dilalui
TRIBUNSUMSEL.COM/SLAMET TEGUH RAHAYU
PJs Walikota Palembang, Akhmad Najib saat meresmikan secara fungsional FO Simpang Keramasan dan FO Bandara 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Slamet Teguh Rahayu

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Di mulai pembangunannya sejak 29 Juli 2016 yang lalu. Fly Over (FO) Simpang Keramasan dan FO Simpang Bandara Tanjung Api-Api, akhirnya diresmikan secara fungsional oleh PJs Walikota Palembang, Akhmad Najib.

Peresmian secara fungsional ini dilaksanakan ‎guna mendukung kelancaran arus lalulintas bagi para pemudik yang melintas‎ di kota Palembang.

Sementara untuk Grand Operning akan dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo berbarengan dengan peresmian infrastruktur lainnya.

"Ini baru open traffic ya. Grand Openingnya bareng dengan Musi IV, dan beberapa proyek di daerah lain," kata Kepala Balai Besar Pembangunan Jalan Nasional V, Zamharir Basuni saat melakukan peresmian di atas FO Simpang Keramasan, Selasa (5/6/2018).

Zamharir menjelaskan, pembangunan FO Simpang Keramasan secara fisik sudah selesai 100 persen. Sehingga, pada persemian fungsional ini, FO tersebut sudah bisa dilalui oleh kendaraan secara menyeluruh.

Sementara untuk FO Simpang Bandara, sejauh ini pembangunan fisik baru mencapai 97 persen dan masih kendala pembangunan akses jalan dari Jalan Letjen Harun Sohar menuju ke Jalan Kol. H Burlian.

"Untuk FO Simpang Bandara ini, baru bagian atas saja yang dibuka, sementara dibawah belum. Masih kita tutup, untuk sembari mengerjakan finishing," jelasnya.‎

Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved