Berita Prabumulih

Perbaikan Kerusakan Jelang Arus Mudik Hanya Janji, Dewan Pertanyakan Janji Dinas PU Prabumulih

Pernyataan kepala dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemerintah kota Prabumulih yang akan memperbaiki sementara dengan menutup lubang menggunakan koral,

Perbaikan Kerusakan Jelang Arus Mudik Hanya Janji, Dewan Pertanyakan Janji Dinas PU Prabumulih
tribunsumsel.com/Edison Bastari
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Pernyataan kepala dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemerintah kota Prabumulih yang akan memperbaiki sementara dengan menutup lubang menggunakan koral, ternyata hanya isapan jempol belaka.

Hingga saat ini puluhan titik lubang di sepanjang jalan jenderal Sudirman kota Prabumulih masih dibiarkan mengangga tanpa perbaikan seperti yang disampaikan.

Padahal, dalam seminggu kedepan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah kota Prabumulih akan melakukan cuti bersama dan libur nasional lebaran idul fitri 1439 hijriah.

Pernyataan Kepala Dinas PU tersebut mendapat perhatian Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih, Ir Iskandar Mulia.

Iskandar mengatakan akan segera mengundang pihak dinas pekerjaan umum untuk mempertanyakan hal itu.

"Sekarang ini waktunya sudah dekat jadi kapan lagi mau dilakukan perbaikan, untuk itu kami akan mengundang pihak PU untuk menanyakan hal itu," ujarnya.

Iskandar mengatakan, pemerintah semestinya harus tanggap terkait kerusakan jalan di kota Prabumulih apalagi nantinya akan dilintasi para pemudik yang jumlahnya tentu akan sangat ramai.

"Mestinya harus ada dana tanggap darurat sehingga bisa diperbaiki agar masyarakat yang akan mudik merasa nyaman ketika melintas," katanya.

Iskandar mengaku tidak mengetahui secara pasti, apakah anggaran untuk perbaikan jalan itu masih tersedia atau tidak.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved