Sriwijaya FC

Hasil Sriwijaya FC Vs Persela - Menang Besar, Laskar Wong Kito Naik Ke Posisi 3

Sriwijaya FC sukses naik ke posisi 3 besar klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 setelah meraih kemenangan telak 4-1 atas

Hasil Sriwijaya FC Vs Persela - Menang Besar, Laskar Wong Kito Naik Ke Posisi 3
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
SELEBRASI - Pemain Sriwijaya FC Ndiaye melakukan selebrasi setelah berhasil menjebol gawang persela lamongan pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (2/6/2018). TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC sukses naik ke posisi 3 besar klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 setelah meraih kemenangan telak 5-1 atas Persela Lamongan, Sabtu (2/6) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Laskar wong kito kini meraih poin 19 dan hanya tertinggal 1 poin dari Barito Putera dan PSM Makassar yang masih di pucuk klasemen sementara.

Pemain belakang SFC, Mohamadou Ndiaye menjadi bintang di laga ini setelah mencetak 2 gol dan kesemuanya berasal dari sundulan kepala.

Sementara 3 gol lainnya disumbangkan oleh Manucechr Dzalilov melalui titik penalti di menit 31 dan Esteban Viscarra di menit 42 serta Patrich Wanggai di menit 85.

Sedangkan satu-satunya gol balasan bagi Persela Lamongan dicetak oleh Loris Arnaud di menit 82.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menyebut anak asuhnya lambat panas di laga ini sehingga praktis di babak pertama berada dalam tekanan tuan rumah.

"Gaya main Persela baru terlihat di babak kedua, ada masalah juga di antisipasi bola mati.

Padahal sebelumnya saya sudah memperlihatkan video terakhir SFC melawan PSIS, namun kami tetap kecolongan," ujarnya usai pertandingan.

Selain itu, Aji juga menyatakan kedalaman skuadnya memang belum siap menghadapi laga ketat di kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

"Praktis hingga pekan 12, kami nyaris jarang melakukan pergantian. Terlihat sekali mereka kelelahan dan ini menjadi catatan saya," keluhnya.

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help