Ultah Pertama, Lamonde Palembang Bagi-bagi Kue Gratis

Pusat oleh-oleh Lamonde Palembang menggratiskan satu buah kue gratis untuk setiap pembelian produk kepada pelanggannya pada

Ultah Pertama, Lamonde Palembang Bagi-bagi Kue Gratis
TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF BASUKI ROHEKAN
Prosesi pemotongan tumpeng oleh Perwakilan Head Office Lamonde Pusat Batam Rahmat Ade Cahyono yang menandai satu tahun berdirinya toko kue dan oleh-oleh Lamonde Palembang, Sabtu (2/6/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG, -- Pusat oleh-oleh Lamonde Palembang menggratiskan satu buah kue gratis untuk setiap pembelian produk kepada pelanggannya pada momen ulang tahun pertama gerainya.

Promo kue gratis ini berlaku selama bulan Juni 2018 yang merupakan bulan berdirinya toko kue milik pemain sinetron Irwansyah.

"Khusus bulan ini kami berikan kue gratis untuk konsumen yang ulang tahunnya sama seperti Lamonde, di bulan Juni," kata General Manager Lamonde Palembang Elzain Pasha, di sela-sela syukuran satu tahun gerai Lamonde Palembang dengan mengundang anak yatim, Sabtu (2/6/2018).

Tak hanya itu, jelang lebaran nanti toko kue yang juga menjual makanan dan kerajinan Palembang ini juga akan memberikan bingkisan lebaran untuk pembelian minimal 30 paket kue semua varian rasa.

"Semakin banyak beli kue semakin banyak kesempatan mendapat parsel," tambah pria yang akrab disapa Pasha ini.

Seperti diketahui, Lamonde Palembang menjual beragam kue dan oleh-oleh khas Palembang mulai dari Rp 53.000 hingga Rp 68.000 per paketnya.

Sedangkan untuk koleksi kerajinan seperti dompet, tas dan replika jemabatan Ampera di kisaran harga Rp 18. 000 sampai Rp 100.000.

Pasha mengakui Ramadan kali ini gerainya belum mengalami lonjakan permintaan yang cukup signifikan. Namun, ia memprediksi satu pekan jelang hari raya permintaan dari konsumen akan meningkat hingga dua kali lipat dibanding hari normal.

Pihaknya mengantisipasi dengan menambah stok lebih banyak agar dapat memenuhi permintaan tersebut.

"Ramadan masih stabil, nanti sewaktu H-7 ldul Fitri biasanya permintaan meningkat sampai 200 persen. Kami pun bersiap menghadapi momen tersebut," terangnya.

Sementara Perwakilan Head Office Lamonde Pusat Batam Rahmat Ade Cahyono mengatakan usia satu tahun Lamonde merupakan usia yang masih belia untuk ukuran bisnis kuliner.

Ia berharap Lamonde Palembang semakin bersemangat dalam menembus persaingan bisnis kue dan oleh-oleh di kota yang pada Agustus mendatang akan menghelat Asian Games 2018.

"Usia satu tahun itu istilahnya usia merangkak, masih membutuhkan perjalanan yang panjang. Semoga Lamonde Palembang kedepannya bisa semakin bisa berkembang," pungkasnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help