Transfer pemain

PSG Mundur, Cristiano Ronaldo Berpeluang Besar Kembali ke Manchester United

Setan merah dikabarkan menyambut bahagia kembalinya Ronaldo ke Old Trafford yang sebelumnya

PSG Mundur, Cristiano Ronaldo Berpeluang Besar Kembali ke Manchester United
MARCO BERTORELLO/AFP
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang Juventus dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 3 April 2018. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Manchester united dikabarkan menjadi yang terdepan mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo usai PSG secara mengejutkan mengurungkan niat untuk merekrut sang mega bintang.

Dilansir dari Dailystar, Kamis (31/5/2018), Ronaldo kemungkinan besar akan meninggalkan Bernabeu dan meneruskan karir di Manchester United.

Setan merah dikabarkan menyambut bahagia kembalinya Ronaldo ke Old Trafford yang sebelumnya pernah menghabiskan lima tahun di Manchester United.

Hubungan Ronaldo dan Florentino Perez santer dikabarkan tidak harmonis. Bintang asal Portugal ini disebut kecew karena gajinya jauh di bawah Neymar dan Lionel Messi.

Usai merayakan kemenangan atas Liverpool di final Liga Champions 2018, Ronaldo sempat mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal masa depannya di Real Madrid.

Kala itu Ronaldo menyebut akan mengumumkan masa depannya di Real Madrid beberapa hari ke depan.

Selain itu juga indikasi kuat jika ROnaldo bakal hengkang adalah hubungannya dengan sang presiden Florentino Perez yang kian memanas.

Saat perayaan kesuksesan Madrid merengkuh gelar Liga Champions ke-13 di Kota Madrid. Ronaldo tertangkap kamera tak menyapa Perez bahkan menolak bersalaman.

Penulis: Muhamad Edward
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved