Berita Muratara

Habiskan Waktu Jelang Buka, Jembatan Pelangi di Muratara Dipadati Warga Hanya Untuk Lakukan Ini

Berbagai cara warga di Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menghabiskan waktu seraya menunggu berbuka

Habiskan Waktu Jelang Buka, Jembatan Pelangi di Muratara Dipadati Warga Hanya Untuk Lakukan Ini
TRIBUNSUMSEL.COM/FARLIN ADDIAN
Kondisi jembatan pelangi penghubung Kelurahan Muara Rupit menuju Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara yang dipadati pengunjung. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com Farlin Addian

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA -- Berbagai cara warga di Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menghabiskan waktu seraya menunggu berbuka puasa dengan berkumpul di jembatan pelangi.

Sehingga, jangan heran jika melintas di jembatan lama penghubung Kelurahan Muara Rupit menuju Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit terjebak macet karena padatnya pengunjung yang berkumpul.

Jembatan pelangi merupakan sasaran utama warga setempat untuk bersantai dengan menikmati pemandangan alam yang indah.

Karena padatnya pengunjung yang berkumpul di jembatan sehingga banyak sepeda motor warga melilih putar arah karena tidak bisa menerobos jalan di atas jembatan.

Menurut keterangan yabg disampaikan Zaida Abdi seorang pengujung mengatakan memang jembatan ini selalu padat setiap sore dari pukul 16.00 wib hingga pukul 17.45 wib.

"Memang jembatan ini bukan tempat wisata, namun kita nyaman nongkrong disini sambil menunggu berbuka puasa setiap sore," kata Zaisa Abdi.

Abdi juga mengatakan bukan hanya warga yang nongkrong saja disana, adapula warga yang memancing ikan dari atas jembatan tersebut.

Disamping itu, Zamzami juga mengatakan duduk atau nongkrong dipinggir jembatan ini terasa nyaman dengan hembusan angin sepoi sepoinya yang dingin, sehingga tidak terasa waktu berbuka semakin dekat.

"Apalagi kalau cuaca sedikit mendung, sambil melihat pemandangan disekitar jembatan sehingga tidak membosankan," katanya.

Penulis: Farlin Addian
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help