Berita OKU Selatan

Jalan Provinsi di OKU Selatan Banyak Rusak dan Berlubang

Jalur menuju Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan dan menuju Lampung Barat dimulai dari arah Kabupaten OKU Timur,

Jalan Provinsi di OKU Selatan Banyak Rusak dan Berlubang
Sripoku.com/Alan Nopriansyah
Jalan Provinsi di OKU Selatan Banyak Rusak dan Berlubang 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA -- Jalur menuju Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan dan menuju Lampung Barat dimulai dari arah Kabupaten OKU Timur,

di jalur Simpang Martapura menuju Kota Muaradua atau tepatnya di Pertigaan Simpang Jagaraga terdapat dua jalur jalan raya.

Baca: Diancam Penjara, Lucinta Luna Panik Lalu Gaet Sunan Kalijaga Jadi Pengacara,Netizen Sebut Begini

Jalur lama merupakan jalan raya Provinsi atau dinamakan jalan Tanjung Beringin, dari pantauan kondisi jalan tersebut mengalami rusak yang cukup parah dan terdapat banyak puluhan lubang hampir berada pada sepanjang jalan.

Selain itu juga dari pernyataan dishub Kabuapaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, jalan Tanjung Beringin rawan terdapat bencana longsor serta berada di pinggiran sungai Komering.

Baca: Biasa Bikin Orang Ketawa, Gak Nyangka Ini Istri Ramzi Cantiknya Bikin Pangling

Kemudian jalur yang kedua Jalan Jagaraga atau jalan Pemkab, yang merupakan jalan Kabupaten.

Belakangan ini pengendara melewati jalur tersebut karena dinilai lebih baik dikarena tidak berlubang serta lebar jalan yang maksimal.

Untuk jalur Muaradua-Lampung tidak melihat dari tahun-tahun sebelumnya tidak terdapat kendala yang berarti seperti kemacetan ataupun jalan yang rusak.

Baca: 7 Potret Ayah Ganteng Saat Gendong Bayinya Bikin Baper,Nomor 7 Mirip Banget Wajahnya !

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU Selatan, Amroelian Thoni dikonfirmasi Senin (28/5/2018) terkait jelang arus mudik mengatakan yang menjadi perhatian pihaknya jalan Simpang Jagaraga hingga Jembatan Kisau memasuki perkotaan kota Muaradua.

"Yang jadi perhatian kita, dari simpang Jagaraga - Jembatan Kisau memasuki Kota Muaradua, yang merupakan jalan lama karena sepanjang jalur tersebut rawan terjadinya kecelakaan serta rawan bencana longsor," kata Amroelian Thoni.

Baca: Hidup Sederhana Usai Dinikahi Polisi, Artis yang Sudah Jarang Muncul Ini Bikin Pangling

Terkait kerusakan jalan seperti jalan yang berlubang dan longsor pihaknya mengupayakan pemasangan rambu-rambu peringatan berupa banner rambu keterangan peringatan.

Halaman
12
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help