Berita Muaraenim

Ditinggal Hajatan, Pria di Muaraenim Kaget, Motor di depan Rumahnya Hilang, Ternyata ini Pencurinya

Sumarsono alias Sono (36) warga Desa Pagar Dewa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, dipastikan akan berlebaran di penjara.

Ditinggal Hajatan, Pria di Muaraenim Kaget, Motor di depan Rumahnya Hilang, Ternyata ini Pencurinya
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Sumarsono alias Sono saat diamankan di Polres Muaraenim diduga mencuri sepeda motor, Minggu (27/5/2018). 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM---Sumarsono alias Sono (36) warga Desa Pagar Dewa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, dipastikan akan berlebaran di penjara.

Sono ditangkap polisi karena diduga telah melakukan pencurian motor milik Sopian alias Pian (40) warga Desa Tegal Rejo, Kecamatan Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, Minggu (27/5/2018).

 Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 30 April 2018 sekira pukul 23.00.
Terjadi di depan teras rumah korban Pian di Jalan Kasan Mukiran, Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim.

Pada waktu itu korban Pian memarkirkan sepeda motornya Yamaha Mio M3 BG 3669 DAF di teras rumahnya, dan iapun pergi ke tempat hajatan tetangganya.

Sekitar pukul 23.00, korban Pian pulang dan akan memasukkan sepeda motor tersebut kedalam rumahnya.

Akan tetapi alangkah kagetnya ternyata sepeda motor yang diparkirkan di teras depan rumah sudah tidak ada lagi di tempat.

Lalu korban Pian bertanya kepada istri dan anaknya serta mencari tahu kepada tetangga sekitar rumahnya.

Namun tidak ada seorangpun yang mengetahui keberadaan motor kesayangannya.

Karena tidak ada titik terangnya, akhirnya korban melaporkan peristiwa hilangnya sepeda motor tersebut ke Polsek Lawang Kidul.

Setelah menerima laporan, team Rajawali Polres Muaraenim langsung melakukan penyelidikan terhadap dugaan pelaku Sono yang merupakan residivis dan sering berganti sepeda motor.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help