Berita Empat Lawang

Warung Remang-remang di Tebingtinggi Dirazia Pol PP, Ditemukan Pengunjung Bersama Pelayan Wanita

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) bersama sejumlah personil TNI dari Koramil Tebingtinggi menggelar razia di sejumlah tempat hiburan

Warung Remang-remang di Tebingtinggi Dirazia Pol PP, Ditemukan Pengunjung Bersama Pelayan Wanita
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Anggota PoL PP Empatlawang bersama anggota TNI saat menggelar Razia di beberapa warung remang-remang di Tebingtinggi, Rabu malam (23/5/2018 

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

TRIBUNSUMSEL. COM, EMPATLAWANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) bersama sejumlah personil TNI dari Koramil Tebingtinggi menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di kawasan Talang 12 Kelurahan Jayaloka Kecamatan TebingTinggi Kabupaten Empatlawang pada Rabu malam (23/5/2018).

Razia gabungan ini mulai digelar sekira pukul 21.00 dalam rangka penertiban para pengunjung dan penyedia layanan tempat hiburan malam atau warung remang-remang yang masih buka selama ramadan.

Razia dilakukan di beberapa lokasi dan ditemukan masih terdapat beberapa pengunjung dan sejumlah pelayan wanita.

Alhasil, baik para pengunjung maupun pengelola tempat hiburan malam terpaksa diamankan pihak Pol PP bersama TNI untuk didata identitas mereka.

"Malam ini kita lakukan razia gabungan di sejumlah lokasi warung remang-remang dan juga tempat hiburan malam yang tidak mengindahkan larangan mengoperasikan tempat semacam ini saat bulan puasa Peraturan Daerah (Perda)," ungkap Kepala Dinas Satuan Pol-PP dan Linmas Candra, kepada wartawan.

Dikatakan Candra, razia yang digelar pihaknya bersama dengan anggota TNI dari Koramil Tebingtinggi ini baru bersifat preventif saja dan nantinya akan dilakukan tindakan reprentif terhadap mereka.

"Sementara ini kita berikan himbauan dahulu agar tidak membuka lagi kegiatan hiburan semacam ini selama bulan Ramadan."

"Selanjutnya jika masih ditemukan terpaksa kita berikan sanksi tegas baik pengunjung dan pemilik warungnya," katanya.

Oleh sebab itu, lanjut Candra. Pihaknya melakukan pendataan terhadap para pemilik warung, bertujuan untuk teguran dan pembinaan mereka. (cr27)


Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved