Berita Ogan Ilir

Tabrak Lari di Jalintim Indralaya-Kayuagung, Korban Khoirun Sempat Terpental dan Meninggal di Tempat

Kecelakaan lalulintas melibatkan kendaraan roda dua terjadi di Jalintim Indralaya-Kayuagung,

Tabrak Lari di Jalintim Indralaya-Kayuagung, Korban Khoirun Sempat Terpental dan Meninggal di Tempat
Sripoku.com/Beri Supriyadi
Petugas Kepolisian dari Polres Ogan Ilir mengevakuasi jasad pengendara sepeda motor korban tabrak lari yang seketika meninggal dunia di-TKP, Jalintim Km 34 Indralaya-Kayuagung. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA -- Kecelakaan lalulintas melibatkan kendaraan roda dua terjadi di Jalintim Indralaya-Kayuagung,

tepatnya di kilometer 34 depan komplek perumahan Serai Kelurahan Indralaya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis pagi (24/5/2018) pukul 06.30.

Baca: Hina Warga Papua, Terungkap 4 Artis ini Sempat Berseteru Sengit dengan Lucinta, No 3 Saling Tunjuk

Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol BG 4397 TN diketahui bernama Khoirun Nupus (26), seketika meninggal dunia di-TKP.

Warga yang tercatat berdomisili di Lk III Kelurahan Indralaya Mulya ini, meninggal dunia dalam kondisi pendarahan pada bagian kepala, telinga dan hidung.

Baca: Dikawal Ketat Polisi, 54 Boks Surat Suara Pilwako Tiba di KPU

Korban meninggal dunia diduga akibat bagian kepalanya terbentur aspal badan jalan setelah ditabrak lari dari belakang oleh kendaraan roda empat yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH melalui Kasatlantas AKP Sulis Pujiono didampingi petugas unit Laka Brigpol Kiemas di lapangan mengatakan,

Baca: Foto Gaya Klasik Bareng Bule, Kecantikan Artis Ini Memang Dari Lahir, Lihat Wajahnya

berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan pihaknya dan diperkuat keterangan saksi yang melihat peristiwa lakalantas,

kecelakaan lalulintas menyebabkan korban jiwa bermula pada, Kamis pagi (24/5/2018) pukul 06.30, dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat, bernopol BG 4397 TN korban Khoirun Nupus melaju dari arah pasar Indralaya hendak menuju ke Timbangan.

Baca: Bukan Malah Cari Pahala Saat Puasa, Rombongan Remaja di 1 Ulu Palembang Tawuran Resahkan Warga

Sesampainya di-TKP, Jalintin Km 34 Indralaya-Kayuagung, datang sebuah kendaraan roda empat jenis Minibus dari arah yang sama (belakang) dengan kecepatan cukup tinggi.

Diduga tidak menjaga jarak aman, mobil tersebut seketika menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai korban.

Baca: Bocor, 6 Tahun Berumah Tangga, Terbongkar Kelakuan Ayu Dewi dan Suami Sebelum Tidur, Ternyata

Brakkk! kecelakaan pun terjadi, kerasnya benturan menyebabkan Khoirun Nupus (26), pengendara sepeda motor terpelanting kesisi kiri badan jalan hingga tewas di-TKP dengan luka pada bagian kepala, dan pendarahan.

"Diduga tidak menjaga jarak aman, pengendara roda empat yang belum diketahui identitasnya seketika menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai korban," terang Kasat.

Baca: Disebut Tak Akur & Pernikahan Batal karena Anak, Momen ini Bukti Ulfa dan Pacar Ely Akrab Banget

Melihat situasi itu, sejumlah warga disekitar lokasi berupaya mengevakuasi jasad korban sembari menghubungi aparat Kepolisian.

Di lokasi, petugas Kepolisian langsung mengevakuasi jasad korban dan dibawa menuju ke Puskesmas terdekat dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

Sementara di-TKP, petugas Satlantas Polres OI mengamankan barang bukti serupa satu unit sepeda motor milik korban lakalantas yang mengalami ringsek. (Sripoku.com/Beri Supriyadi)

Baca: Tanpa Agunan & Tanpa Bunga, Bank Palembang Siapkan Pinjaman ke 4000 UMKM

Editor: Melisa Wulandari
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help