Berita Prabumulih

Owner Arisan Online yang Larikan Uang Rp 3 Miliar ternyata Kabur Sekeluarga Gunakan Truk Saat Hujan

Pasca dilaporkan puluhan ibu-ibu yang merupakan korban arisan online (Arisol), rumah Santy Sandra Dewi alias Santy Dewa Matras yang berada

Owner Arisan Online yang Larikan Uang Rp 3 Miliar ternyata Kabur Sekeluarga Gunakan Truk Saat Hujan
Santy Sandra Dewi alias Dewa Matras 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH – Pasca dilaporkan puluhan ibu-ibu yang merupakan korban arisan online (Arisol), rumah Santy Sandra Dewi alias Santy Dewa Matras yang berada di perumahan Griya Damai Sejaterah (GDS) Blok C8 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, sepi dan dipasang garis polisi.

Satu di antara warga perumahan GDS yang minta namanya diinisialkan menjadi EO (37) mengungkapkan.

Rumah Santy Sandra Dewi alias Santy Dewa Matras yang berada di perumahan Griya Damai Sejaterah (GDS) Blok C8 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, sepi ditinggal penghuni yang kabur setelah membawa kabur uang member arisan online.
Rumah Santy Sandra Dewi alias Santy Dewa Matras yang berada di perumahan Griya Damai Sejaterah (GDS) Blok C8 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, sepi ditinggal penghuni yang kabur setelah membawa kabur uang member arisan online. (TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON)

Dirinya bersama para tetangga lainnya mengetahui Santy dan suaminya Yudi kabur membawa uang arisan online setelah mendapati banyak ibu-ibu yang merupakan korban ramai di rumah terlapor.

"Kami selaku tetangga mengetahui Yudi dan Santy melarikan uang banyak saat Minggu (20/5/2018) pagi banyak ibu-ibu kumpul dirumah marah serta kesal, kita tanya rupanya semua merasa ditipu tetangga kami itu," ungkapnya.

Baca: Sebelum Santi Larikan Duit Arisan Rp 3 Miliar di Prabumulih, Sang Suami Sempat Coba Bunuh Diri

Pria dengan kepala plontos ini mengatakan, dirinya pada hari Sabtu lalu sempat mendengar ada suara truk yang melintas dari arah kediaman Santi dan Yudi tersebut diduga saat itu sekeluarga itu kabur.

"Sabtu itu memang ada suara truk dari rumah Santy, cukup lama dan kemudian setelah itu tepatnya usai magrib keluar dari arah rumah mereka."

"Saat itu hujan jadi saya tidak keluar untuk melihat apa yang diangkut mobil itu," katanya.

Sumber yang didampingi warga lainnya itu mengatakan, setelah keesokan harinya tiba-tiba di depan rumah Santy dan Yudi ramai didatangi ibu-ibu.

"Kita tanya ada apa kok ramai, ternyata Santy dan Yudi bawa kabur uang mereka. Kita sebagai tetangga saja tidak tahu, karena memang mereka korban arisan bukan warga sekitar rumah, kita periksa ternyata rumah sudah kosong," katanya seraya warga memberitahu ketua RT dan melapor ke polisi.

Diketahui para tetangga, rumah yang dihuni Santy dan Yudi bukan milik mereka tetapi atas nama adiknya yang diketahui sudah menunggak kredit selama tujuh bulan.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved