Hina Masyarakat Manokwari Hingga Diancam Masuk Penjara, Lucinta Luna Unggah Video Minta Maaf!

Heboh tentang videonya yang menghina nama daerah Manokwari akhir-akhir ini membuat nama Lucinta Luna k

Hina Masyarakat Manokwari Hingga Diancam Masuk Penjara, Lucinta Luna Unggah Video Minta Maaf!
lucinta luna hamil 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Heboh tentang videonya yang menghina nama daerah Manokwari akhir-akhir ini membuat nama Lucinta Luna kembali disorot.

Berawal usai sosok Levana Varraiza, wanita yang disebut-sebut memiliki wajah mirip dengannya memposting video Lucinta tengah live di Instagram.

Di video itu, Lucinta Luna disebut-sebut menyindir Levana yang dia anggap meniru penampilannya.

Bukan itu saja, Lucinta tak sungkan melontarkan kalimat ejekan yang bernilai pelecehan terhadap daerah asal Levana yakni Manokwari.

"Yang dari non*k apa non*kwari ya? Sok sokan ngikutin muka gue," begitu isi potongan kalimat Lucinta Luna dalam video tersebut.

Merasa terganggu dengan video itu, Levana-pun menuliskan kalimat protes di unggahannya.

"Yaampun bilang Manokwari aja nggak fasih masih ngedumel. Papua? Kenapa kalau saya dari Papua? Cewek dari Manokwari ini ngikutin dia? Yang OP-nya siapa yang niruin siapa. Dari awal saya udah buang statement ga pernah mau disamain makanya aku buat klarifikasi," tulis Levana Varraiza.

Hal itu lantas membuat masyarakat banyak geram terhadap perilaku pedangdut yang dikabarkan merupakan seorang transgender ini.

Amarah pun tersulut utamanya dari masyarakat Papua, seperti dilansir dari instagram @ganyang.pelakor lewat instagram milik warga Papua @papuabarathits.

Masyarakat Papuan menuntut agar Lucinta segera membuat pernyataaan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Papua khususnya Manokwari.

Halaman
123
Penulis: Rika Agustia
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help