Hasil Karya Anak Bangsa, 22 Menit The Movie Ceritakan Peristiwa Bom Thamrin Tayang Juli

Peristiwa ledakan bom yang dilakukan dengan jangka waktu dekat oleh sejumlah teroris sangat membuat resah masyarakat.

Hasil Karya Anak Bangsa, 22 Menit The Movie Ceritakan Peristiwa Bom Thamrin Tayang Juli
Instagram
Hasil Karya Anak Bangsa, Film 22 Menit The Movie Ceritakan Peristiwa Bom Thamrin Tayang Juli 

TRIBUNSUMSEL.COM - Walaupun demikian perlawanan terhadap teroris juga terus disuarakan oleh para anggota polisi dan masyarakat.

Baca: Terlihat Simple Dililit di Bagian Dada,Siapa Sangka Harga Pakaian Jessica Iskandar Bikin Melongo

Bentuk perlawanan itu sendiri seperti kompaknya penjagaan yang yang diperketat oleh semua aparat keanggotaan polri maupun TNI dibeberapa titik yang diduga sewaktu-waktu menjadi sasaran teroris untuk menjalankan aksinya.

Bahkan beberapa waktu lalu, ada yang rela mengorbankan nyawanya demi melindungi negara dari kejahatan teroris.

Baca: Posting Video Dengan Hiasan Pita Besar di Kepala, Penampilan Nikita Mirzani Bikin Jijik

Tak hanya itu, kejadian-kejadian bom yang disebabkan oleh teroris ini juga dijadikan sebagai film dokumenter, dengan judul Ini dianggap sebagai bentuk perlawanan terhadap teroris karena dalam film tersebut menggambarkan bagaimana aparat dan masyarakat memerangi teroris.

Baca: Bulan Ramadan,Driver Ojol Malah Dapat Penumpang Bule Pakai Bikini, Curhatan Pilunya Viral !

Trailer film documenter ini sendiri diposting langsung melalui akun instagram resmi DIT RESKRIMUM POLDA METRO JAYA @ditreskrimumpmj yang direncanakan akan tayang pada bulan Juli mendatang.

SEGERA! Di bioskop kesayangan anda Film hasil karya anak bangsa! Nonton ya, rencana film ini akan ditayangkan pada bulan juli mendatang. Dan menurut sang sutradara, hasil penjualan tiketnya akan di sumbangkan kepada korban bom thamrin baik yg mengalami luka2 maupun meninggal. Jadi setiap penonton yang membeli tiket film ini sudah ikut serta menyumbangkan sebagian penghasilan kalian untuk membantu korban2 peristiwa bom thamrin . . @polisi_indonesia @halo_polisi @divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @berita_polisi_terkini @promoter @ReskrimumPoldaMetroJaya @tribratatvhumaspolri @humaspoldametrojaya @fananieko @adeary_millcop_reskrimumpmj @bagbinops_krimumpmj @subditkamnegkrimumpmj @harda_reskrimumpmj @subditresmobpmj @jatanras_poldametro @subditrenakta_pmj @ranmor_pmj @subditranmor #polisi #polri #reskrimum #poldametrojaya #ditreskrimum_pmj #polisiganteng #polisikece #polisikren #dkijakarta #humaspolri #divisi_humaspolri #divisihumaspolri #promoter #metrojaya #humaspmj #polisi_idola #polisiidola #bagbinops_krimumpmj #ReskrimumPoldaMetroJaya #fananieko #beagoodcop #millcop #22menit

 

Baca: Siap Amankan Pilkada Serentak 2018, Personil Pol PP Lahat Latihan Ketangkasan

Diketahui juga bahwa hasil penjualan tiketnya akan di sumbangkan kepada korban bom thamrin baik yg mengalami luka-luka maupun meninggal.

Jadi setiap penonton yang membeli tiket film ini sudah ikut serta menyumbangkan sebagian penghasilan untuk membantu korban2 peristiwa bom thamrin.

Baca: Dibongkar Billy Syahputra,Inilah Penyebab Luna Maya Tak Kunjung Dinikahi Reino Barrack,Ternyata

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help