Berita Ogan Komering Ulu

Sekda OKU: Meskipun Puasa, Layanan ke Masyarakat Jangan Kendor

Selama bulan suci Ramadan, pelayanan publik pemerintahan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) diminta untuk tetap berjalan seperti biasa.

Sekda OKU: Meskipun Puasa, Layanan ke Masyarakat Jangan Kendor
TRIBUNSUMSEL.COM/RETNO WIRAWIJAYA
Sekda OKU Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi 

TRIBUNSUMSEL.COM, BATURAJA - Selama bulan suci Ramadan, pelayanan publik pemerintahan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) diminta untuk tetap berjalan seperti biasa.

Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi saat dibincangi wartawan, Selasa (22/5).

Untuk memastikan pelayanan tetap berjalan seperti biasa, menurut Sekda beberapa waktu lalu ia telah melakukan sidak ke kantor-kantor OPD khususunya kantor yang memberikan pelayanan langusung kepada masyarakat.

"Sudah kita lakukan sidak, nanti kita akan lakukan lagi" ujarnya.

Sekda mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap harus bekerja dan memberikan pelayanan seperti biasanya meskipun sedang berpuasa. Suasana puasa diharapkan tidak mempengaruhi akitifas pelayanan.

"Puasa jangan jadikan alasan untuk bermalas-malasan dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," tegasnya.

Dikatakan Sekda selama bulan ramadan ada pengurangan jam kerja pegawai, dituturkannya untuk jam kerja masuk pukul 08.00 wib dan pulang pukul 15.00 wib. Sedangkan untuk hari jum'at pulang pukul 15.30 wib.

"Jam kerja sudah dikurangi, namun pelayanan tetap harus maksimal, kalau ada pelayanan yang kendor (malas red) laporkan kepada kita, akan kita beri sanski tegas," katanya.(rws)

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help