Home »

Video

Jajal Main Boling, Hingga Nyanyi Lagu Ya Saman, Inilah Video Lengkap Rara Selama di Palembang

Tiara Ramadhani atau Rara (16), finalis Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 asal Prabumuliah, Sumatera Selatan

Jajal Main Boling, Hingga Nyanyi Lagu Ya Saman, Inilah Video Lengkap Rara Selama di Palembang
Tribun Sumsel/ Agung Dwipayana
Rara LIDA 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Tiara Ramadhani atau Rara (16), finalis Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 asal Prabumuliah, Sumatera Selatan, tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang pada Kamis (17/5/2018) pukul 13.40 WIB.

Kedatangan Rara disambut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel, Irene Camelyn Sinaga beserta Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumsel, Inanda Karina Astari Fatma.

Begitu mendarat, Rara langsung dikerubuti ratusan fans yang telah menunggunya di pintu kedatangan.

Para fans, mulai dari remaja, ibu-ibu bahkan hingga pria dewasa berebut untuk bisa berfoto dengan idola baru Sumsel.

“Terima kasih atas dukungan teman-teman, masyarakat Sumsel. Meskipun Rara tidak nomor satu, tapi Rara akan berjuang di Liga Dangdut Asia,” ujar Rara disambut tepuk tangan fans.

Rara pun sempat menyinggung soal netizen yang sempat ragu terhadap penampilannya di kompetisi LIDA. Bahkan, sempat pula ada netizen yang mencibirnya.

“Bagi Rara, semua komentar merupakan motivasi untuk lebih maju. Rara tidak marah, justru terus berdoa kepada Allah SWT dan hasilnya bisa masuk final,” bebernya, kembali disambut riuh kagum para penggemar

Sore harinya, Rara pun diundang ke Griya Agung untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin. Sembari, mengikuti buka bersama pada acara sosialisasi Asian Games 2018.

Sekitar setengah jam sebelum berbuka, Rara diminta menampilkan bakat menyanyinya di depan ribuan tamu yang hadir. Pada kesempatan tersebut, rara menyanyikan lagu bejudul ‘Insya Allah’ yang dipopulerkan penyanyi religi asal Pakistan, Maher Zein.

Ini video Rara menyanyikan lagu Maher Zein

Halaman
1234
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help