Festive Ramadan Bank Mandiri, Diskon Hingga 50 Persen

PT Bank Mandiri Region II menghadirkan program Festive Ramadan yang memberikan potongan harga hingga 50 persen di merchant yang bergerak d

Festive Ramadan Bank Mandiri, Diskon Hingga 50 Persen
(KOMPAS.com/SAKINA RAKHMA DIAH SETIAWAN)

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG, -- PT Bank Mandiri Region II menghadirkan program Festive Ramadan yang memberikan potongan harga hingga 50 persen di merchant yang bergerak di bidang kafe, resto dan supermarket.

Di wilayah region II yang meliputi Sumbagsel dan Sumbar terdapat 71 merchant yang tersebar di 104 outlet yang bekerja sama baik di Palembang, Bandar Lampung, Padang, Jambi, Padang, Pangkalpinang dan Bengkulu.

Sedangkan di kota Palembang sendiri, nasabah Bank Mandiri dapat menikmati discount di 25 merchant dan 50 outlet yang telah bekerja sama.

"Bank Mandiri memberikan banyak keuntungan bagi seluruh nasabahnya selama bulan ramadan. Pemegang Mandiri Kartu Debit dan Mandiri Kartu Kredit dapat menikmati diskon langsung hingga 20% dan tambahan diskon hingga 50% dengan mandiri fiestapoin saat bertransaksi di berbagai merchant kafe, resto dan Supermarket yang bekerja sama dengan Bank Mandiri," kata Aribowo, RCEO Bank Mandiri Region II Sumatera, Minggu (20/5/2018).

Merchant yang bekerja sama dalam Program Festive Ramadhan pun beragam mulai dari Resto yang berada di hotel-hotel, restaurant keluarga, sampai dengan kafe dan resto tempat berkumpul anak muda.

Dengan keberagaman jenis merchant yang bekerja sama, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dari berbagai lifestyle masyarakat.

Untuk merchant supermarket, Bank Mandiri juga menawarkan diskon makan sebesar 20 persen dan parkir Rp 1 hingga akhir Juni 2018 di Palembang Indah Mall (PIM) menggunakan e-money Mandiri Thamrin Group.

Sementara untuk transaksi belanja belanja minimal 500 ribu di mesin edisi Mandiri di supermarket Diamond yang berada di Palembang Trade Center (PTC), nasabah Bank Mandiri akan mendapatkan beragam paket sembako menarik.

Menariknya lagi, nasabah yang bertransaksi menggunakan e-Cash Mandiri berhak mendapatkan cashback sampai 50 persen di merchant Breadtalk, Johnny Andrean, J.co dan Propan.

"Bank Mandiri berkomitmen memberikan kemudahan dan keuntungan bagi nasabah untuk setiap transaksi terlebih lagi di bulan penuh keberkahan ini. Hal ini merupakan pelayanan terbaik dari kami bagi nasabah," tambah Aribowo.

Nasabah Bank Mandiri dapat menikmati Mandiri Festive Ramadhan mulai dari 17 Mei 2018 hingga 16 Juni 2018.

Digelar selama satu bulan, Aribowo menargetkan festival ramadan tersebut dapat membukukan transaksi hingga Rp 5 milyar untuk wilayah region II Sumatera.

" Karena gerakan transaksi non tunai sedang digalakkan saya optimistis transaksi bisa mencapai Rp 5 milyar untuk region II Sumatera. Untuk kota Palembang menargetkan Rp 2,5 milyar." pungkasnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved