Ramadhan 1439 Hijriah

Tribun Sumsel-Sripo Bersama Palembang Lamonde, Bagikan Takjil On The Road

Dibulan ramadan nan suci ini. Merupakan waktu yang pas untuk salin berbagai. Untuk itu‎ Tribunsumsel-Sriwijaya Post bersama Palembang Lamonde

Tribun Sumsel-Sripo Bersama Palembang Lamonde, Bagikan Takjil On The Road
Tribun Sumsel/ Slamet Teguh Rahayu
- Dibulan ramadan nan suci ini. Merupakan waktu yang pas untuk salin berbagai. Untuk itu‎ Tribunsumsel-Sriwijaya Post bersama Palembang Lamonde, melaksanakan pembagian takjil on the road bagi para pengendara yang melintas di kawasan simpang lima DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (18/5/2018) sore. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Slamet Teguh Rahayu

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dibulan ramadan nan suci ini. Merupakan waktu yang pas untuk salin berbagai. Untuk itu‎ Tribunsumsel-Sriwijaya Post bersama Palembang Lamonde, melaksanakan pembagian takjil on the road bagi para pengendara yang melintas di kawasan simpang lima DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (18/5/2018) sore.

Baca: 5 Bulan Ditutup-tutupi, Artis Cantik Sharena Delon Ungkap Dirinya Alami Hal ini

Lampu merah di salah satu sudut jalan seketika menyala. Para pengedara langsung mengurangi kecepatan kendaraannya dan berhenti.

Seketika itu, tim dari Tribunsumsel-Sriwijaya Post, dan Palembang Lamonde, langsung mendekati para pengendara.

Mereka membagikan kontak takjil yang berisikan potongan cake Lamonde, jajanan pasar, teh dalam kemasan, kurma, dan tisu kepada pengendara.

Baca: Cantiknya Ayana Moon, Selebgram Asal Korea yang Berhijab, Lihat Wajahnya Usai Sahur ini

Para pengendara yang mendapatkan takjil tersebutpun tak ada yang menolak. Sembari mengucapkan terima kasih, lalu mereka bergegas menyimpan takjil itu, dan bersiap untuk melanjutkan perjalanan.

Setidaknya, ada sekitar 160 paket takjil yang dibagikan para pengendara sore itu.

General Manager Lamonde Palembang, Fauzan Afriyanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi rezeki terhadap sesama. Selain itu, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Lamonde.

"Memang kegiatan tahunan, untuk berbagi rejeki bersama keluarga," kata Fauzan saat dibincangi.

Tak hanya itu, menurutnya, kegiatan yang digelar di 10 hari pertama bulan ramadan ini, sekaligus branding dan mempromosikan produk Lamonde bagi masyarakat kota Palembang.

Baca: Posting Foto Terbaru, Penampilan Umi Pipik Curi Perhatian, Naysila Mirdad Sampai Komentar Begini!

"Titik pembagiannya memang sudah ditentukan, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang masih berada di jalan," jelasnya.

Sementara Manager Sirkulasi, Hemanto Azis mengatakan, pembagian takjil on the road ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Tribunsumsel-Sriwijaya Post setiap tahunnya. Tujuanya, agar dapat berbagi antara sesama.

"Memang rutin kita gelar setiap tahunnya," ujar Hermanto.

Hermanto menambahkan, kegiatan inipun dilaksanakan dengan menggangdeng rekan kerja untuk menambah keakraban ketika saling berbagi antar sesama.

"Beberapa hari kedepan juga kita akan kembali menggelar pembagian takjil on the road, dan kemungkinan memang dilokasi yang berbeda," tegasnya.

Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help