Mapolda Riau Diserang Teroris

Ipda Auzar Jadi Korban Tewas Penyerangan Mapolda Riau, Ternyata Juga Seorang Muazin

Sosok Ipda Auzar yang dikenal sebagai muazin ini disampaikan oleh Aktivis Persaudaraan 212, Kapitra Ampera

Ipda Auzar Jadi Korban Tewas Penyerangan Mapolda Riau, Ternyata Juga Seorang Muazin
Kolase Tribunsumsel
Mapolda Riau 

TRIBUNSUMSEL.COM- Ipda Auzar meninggal setelah ditabrak mobil teroris.

 Menurut keterangan dari sejumlah orang yang mengenal Ipda Auzar, polisi yang satu ini dikenal baik dan bahkan sangat bagus bersosialisasi.

"Dia sering di kedai kopi bersosialisasi dengan masyarakat pokoknya orangnya baik. Saya terkejut dengar dia meninggal," ujar Rizal seorang warga Pekanbaru kepada Tribunpekanbaru.com.

Sosok Ipda Auzar yang dikenal sebagai muazin ini disampaikan oleh Aktivis Persaudaraan 212, Kapitra Ampera. Dia mengutuk tindakan teroris yang telah merenggut nyawa Ipda Auzar. 

"Setelah teroris memakan korban sahabat, muazin kita, ini waktunya untuk membalas dengan melakukan qisas," kata Kapitra yang menyertakan foto Ipda Auzar semasa hidup, dalam pesan yang diterima detikcom, Rabu (16/5/2018). 

Ipda Auzar sebenarnya sempat dilarikan ke RS Bhayangkara Riau, Rabu (16/5/2018). Namun nyawanya tak tertolong. Ipda Auzar merupakan Pamin 2 SI SIM Subditregident Ditlantas Polda Riau. Dia berusia 56 tahun.

"Iya (Ipda Auzar) meninggal, ketubruk mobil Avanza yang dibawa teroris," ujar Kasubdit Jatanras Polda Riau AKBP Asep Iskandar.

Pengakuan saksi kunci

TRIBUNSUMSEL.COM -- Suasana tiba-tiba mencekam pagi itu di Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018). Sebuah bunyi keras mengejutkan para jurnalis yang sedang menantikan jumpa pers dengan Kapolda Riau Irjen Nandang.

"Kondisi saat itu ada lima wartawan sedang menantikan jumpa pers dengan Kapolda Riau terkait tangkapan narkoba.

Pukul 09.05 WIB, ada bunyi sangat keras dari pintu bagian barat. Posisi Mapolda Riau di sudut, pintu masuknya di gerbang barat," ungkap wartawan Kompas, Sahnan Rangkuti, yang menjadi saksi mata dalam peristiwa tersebut.

Satu Polisi Tewas Ditabrak,Lainnya Luka-luka Usai Dibacok, Inilah Foto Samurai Milik Terduga Teroris

Halaman
1234
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help