Berita Palembang

Mesin Mati Saat Diatas Jembatan Musi II, Truk Pengangkut 10 Ton Gula Ini Jatuh dan Terguling

Satu unit truk pengangkut gula dengan plat BG 8202 BA terjatuh ke sisi sebelah kanan Jembatan Musi II Palembang, Senin (14/5/2018).

Mesin Mati Saat Diatas Jembatan Musi II, Truk Pengangkut 10 Ton Gula Ini  Jatuh dan Terguling
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Truk pengangkut gula yang akan dibawa dari Palembang ke Gelumbang jatuh dari atas Jembatan Musi II Palembang, Senin (14/5/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Erfizal

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Satu unit truk pengangkut gula dengan plat BG 8202 BA terjatuh ke sisi sebelah kanan Jembatan Musi II Palembang, Senin (14/5/2018).

Kejadian bermula saat truk berwarna merah tersebut baru saja menaiki jembatan yang menghubungkan wilayah Ulu dan Ilir kota Palembang.

Menurut pengakuan Edi (34), sang supir, saat melintas di atas jembatan, mobil truk yang ia bawa tersebut mengalami kerusakan mesin sehingga truk tersebut mati di tengah-tengah jembatan.

Posisi truk yang berada di tanjakan mengakibatkan mobil tersebut tiba-tiba saja mundur tanpa dikomandoi.

"Lagi di atas jembatan tiba-tiba saja mesin mobil mati tidak hidup. Posisi saya sangat cemas, dan berusaha untuk menghidupi mobil agar terus hidup."

"Berbagai upaya saya lakukan agar mobil dapat hidup, seperti mengoper gigi, namun semuanya sia-sia."

"Mobil justru mundur kebelakang," ujar Edi yang akan mengirimkan gula dari Gudang di Jalan Sukarno Hatta menuju Gelumbang.

Akibat terlalu cemas melihat mobil truk yang ia kendarai mundur tidak terkontrol, Edi berupaya memutar otak agar tidak menabrak kendaraan di belakangnya.

Dirinya pun langsung berupaya untuk membanting stir mobil tersebut hingga terjun bebas dari ketinggian 4 meter.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help