Pemprov Sumsel Hibahkan Tanah Pembangunan Fakultas Kedokteran Unsri

Disaksikan langsung Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Republik Indonesia,

Pemprov Sumsel Hibahkan Tanah Pembangunan Fakultas Kedokteran Unsri
PEMPROV SUMSEL
Pemprov Sumsel Hibahkan Tanah Pembangunan Fakultas Kedokteran Unsri 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Disaksikan langsung Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Republik Indonesia, Mohamad Nasir,

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menyerahkan hibah sekitar dua hektar lahan tanah untuk Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya, Sabtu (12/5) di RSUD Provinsi Sumsel.

Selain menyerahkan hibah lahan, kegiatan yang juga dihadiri Gubernur Sumsel Alex Noerdin itu juga sekaligus berisi Penandatanganan Prasasti Pembangunan Gedung Baru Fakultas Kedokteran UNSRI.

Baca: Terjadi Bom Bunuh Diri di Gereja Surabaya, Maia Estianty Posting Foto Ini Ungkapkan Kesedihan !

Menristekdikti Republik Indonesia Mohamad Nasir, dalam sambutannya mengucapakan terimakasih dan mengapresiasi Gubernur Sumsel Alex Noerdin yang telah menghibahkan lahan, sebagai bentuk kontribusi provinsi pada pendidikan. Menurutnya hal itu sangat luar biasa.

"Pak Alex Noerdin itu kalau boleh Saya sebut Gubernur yang Oye, Gubernur yang selalu sukses dalam prestasinya,

Gubernur yang selalu menggerakan pembangunan, luar biasa Pak Gubernur. Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya ini adalah infrastruktur yang telah disediakan," ungkapnya disambut tepuk tangan para hadirin.

Baca: Gubernur Sumsel Alex Noerdin Prihatin dan Sedih Terkait Peristiwa Bom Gereja di Surabaya

Dengan hibah ini diapun menghimbau agar pihak terkait mewujudkan harapan Gubernur Sumsel dalam hal ini menjadikan rumah sakit milik provinsi Sumsel,

berdampingan dengan Fakultas Kedokteran UNSRI yang segera dibangun menjadi rumah sakit rujukan nasional maupun international, harus didukung oleh sumberdaya yang berkualitas.

"Kalau kita punya mimpi, Gubernur punya mimpi untuk menjadikan rumah sakit yang terbaik di negeri ini, menjadi rumah sakit kelas dunia. Tentu harus ada dukungan sumber daya yang berkualitas.

Baca: Subhanallah,Mukjizat Selalu Berdoa,Ibu Ini Menangkan Doorprize Umroh Jalan Sehat Sripo-Tribun

Oleh karena itu para Guru Besar, Dosen harus kita lakukan perubahan-perubahan yang mendasar," tuturnya

Halaman
123
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help