Sriwijaya FC

Patrich Wanggai Jawab Kritik Dengan Gol Saat Sriwijaya FC Menang Lawan Bhayangkara FC

Masuk dari bangku cadangan, Patrich Wanggai sukses menyumbangkan 1 gol saat Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor tipis 2-1,

Patrich Wanggai Jawab Kritik Dengan Gol Saat Sriwijaya FC Menang Lawan Bhayangkara FC
TRIBUNSUMSEL.COM/M A FAJRI
SELEBRASI - Pemain Sriwijaya FC saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (12/5/2018). Pertandingan ini dimenangkan oleh Sriwijaya FC dengan skor 2-1 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Masuk dari bangku cadangan, Patrich Wanggai sukses menyumbangkan 1 gol saat Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor  tipis 2-1, Sabtu (12/5) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Golnya di menit 90 babak kedua ini sekaligus gol perdananya bersama laskar wong kito musim ini.

Golnya ini pun seolah menjawab kritikan yang sempat ditujukan kepada pemain asal Papua ini sebelumnya.

Dari 8 laga yang sudah dimainkan SFC sejauh ini, pemain yang musim lalu merumput bersama Borneo FC ini mencatatkan 7 kali penampilan.

Namun hanya sekali Patrich berkesempatan main sebagai starter, yakni saat laga kontra Persipura Jayapura (14/4) lalu.

Sementara saat kontra Bali United (5/5) lalu, untuk pertama kalinya di musim ini Patrich absen dari line up.

Usai pertandingan, Patrich sendiri merendah dan menyebut bahwa golnya tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh pemain di lapangan.

“Yang pasti sangat bersyukur, karena ini laga yang tidak mudah."

"Gol ini juga kerja sama tim karena sebenarnya Beto juga dalam posisi yang ideal untuk mencetak gol, tapi dia kasih umpan yang bagus,” ujarnya usai pertandingan.

Dirinya pun tidak terlalu memperdulikan apakah golnya tersebut lahir dari sentuhan pertamanya saat masuk ke lapangan atau tidak.

“Saya lupa, karena saat masuk ke lapangan tugas saya hanya bermain baik dan membantu tim mempertahankan kemenangan,” tambahnya.

Kedepan dirinya pun berharap dapat terus mempertahankan tren positif ini dan membawa SFC ke peringkat yang jauh lebih baik.

“Semua pemain selama ini sudah kerja keras, semoga kedepan kami bisa lebih maksimal, termasuk juga dalam penyelesaian akhir,” pungkasnya.

Penulis: Haryanto
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help