Berita Lubuklinggau

Mengendap-Endap Masuk Kamar Santri Putri, Pekerja Bangunan di Lubuklinggau Lalu Lakukan Hal Ini

N alias J (25) mengendap-endap masuk ke dalam kamar tidur DD, salah seorang santri yang mondok di salah satu pesantren di RT07 Kelurahan

Mengendap-Endap Masuk Kamar Santri Putri, Pekerja Bangunan di Lubuklinggau Lalu Lakukan Hal Ini
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
N alias J (tengah) diamankan di Mapolsek Lubuklinggau Barat karena diduga telah melakukan pencurian di salah satu pesantren di RT07 Kelurahan Pelita Jaya Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau pada Kamis (10/5/2018) sekitar pukul 18.30. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - N alias J (25) mengendap-endap masuk ke dalam kamar tidur DD, salah seorang santri yang mondok di salah satu pesantren di RT07 Kelurahan Pelita Jaya Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau pada Kamis (10/5/2018) sekitar pukul 18.30.

Setelah berada di dalam kamar, N yang merupakan pekerja bangunan ini bersama rekannya Ap mengambil barang-barang milik penghuni kamar.

Antara lain satu unit laptop merek Toshiba warna hitam dan satu unit ponsel merek Samsung J2 warna putih.

Setelah berhasil mengembat barang-barang korban, N dan Ap kemudian kabur dari lokasi.

Sementara korban yang kemudian mengetahui bahwa laptop dan ponselnya raib, lalu melapor ke Polsek Lubuklinggau Barat, dengan dasar Laporan Polisi Nomor : Lp/B-31 /V/2018/Sek Brt tanggal 11 Mei 2018.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Sofian Hadi mengungkapkan, berdasarkan laporan tersebut, anggota kemudian melakukan penyelidikan.

Hasilnya diketahui bahwa yang diduga melakukan pencurian barang milik santri di pondok pesantren tersebut adalah N alias J dan rekannya Ap.

N sendiri adalah pekerja bangunan yang sedang mengerjakan pekerjaan di pondok pesantren tersebut.

"Tersangka ini adalah pekerja bangunan yang sedang ada pekerjaaan di pondok pesantren tempat korban mondok."

"Dari penyelidikan yang dilakukan, tersangka yang merupakan warga belakang kalangan Kecamatan Pendopo Lintang Kabupaten Empat Lawang ini yang melakukan pencurian barang di kamar korban," ungkap Iptu Sofian Hadi, Sabtu (12/5/2018).

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved