Berita Ogan Komering Ulu

Jelang Bulan Puasa Anggota Dewan OKU Ini Sibuk Hadiri Pengajian

Menjelang Ramadhan 1439 Hijriyah, berbagai kegiatan keagamaan dan tradisi dilakukan warga Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mulai dari

Jelang Bulan Puasa Anggota Dewan OKU Ini Sibuk Hadiri Pengajian
TRIBUNSUMSEL.COM/RETNO WIRAWIJAYA
Anggota DPRD OKU dari Fraksi Nasdem, Mulawarman saat menghadiri acara pengajian yang dilakukan ibu-ibu majelis taqlim se Kecamatan Semidang Aji. 

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA - Menjelang Ramadan 1439 Hijriyah, berbagai kegiatan keagamaan dan tradisi dilakukan warga Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mulai dari ruwahan hingga ziarah ke makam kerabat atau orang tua.

Tak terkecuali dengan Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem OKU satu ini. Saat menjelang puasa, Mulawarman sibuk mengikuti pengajian bersama ibu-ibu majelis taqlim se Kecamatan Semidang Aji.

"Kemarin saya diundang menghadiri pengajian ibu-ibu majelis taqlim di Semidang Aji. Sementara sehari sebelumnya diminta hadir pada acara ruahan yang diadakan warga di desa kami. Pokoknya sibuk sekali kalau menjelang puasa seperti ini," kata Mulawarman, saat dibincangi wartawan, Minggu (13/5).

Pria yang pernah menggeluti profesi wartawan ini mengaku, meskipun sibuk tetapi sangat senang bisa menghadiri acara keagamaan tersebut, karena bisa mempertebal iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dia mengaku, sangat mendukung seluruh kegiatan positif yang dilakukan ibu-ibu pengajian di Kecamatan Semidang Aji.

"Saya berharap apa yang mereka lakukan bisa menelurkan generasi muda yang taat beragama. Karena secara pribadi saya siap memberikan bantuan moril maupun materil kepada mereka," katanya.

Di tempat tinggalnya sendiri di Desa Panai Makmur, Kecamatan Semidang Aji, sosok Mulawarman sangat dikenal dekat dengan masyarakat. Apalagi ia pernah dipercaya menjabat sebagai kepala desa di wilayah tersebut.

Bahkan saat Mulawarman terpilih sebagai anggota DPRD OKU priode 2014-2019, istrinya Ema Yanti, dipercaya untuk memimpin Desa Panai Makmur menggantikan dirinya. (rws)

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help